Penjelasan Grab Soal Pelaku Pelempar Petasan di Rumah Orang Tua Veronica Koman

SOLOPOS.COM - Penampakan CCTV yang memperlihatkan diduga pelaku teror di kediaman orang tua Veronica Koman. (Liputan6.com-Istimewa).

Foto memperlihatkan kedua terduga pelaku pelempar petasan di rumah orang tua Veronica Koman yang berlokasi di Jakarta Barat (Jakbar) beredar. Seorang yang mengendarai sepeda motor tampak mengenakan jaket ojek online (ojol).

Juru bicara Grab Indonesia Dewi Nuraini membantah jika salah satu terduga pelaku yang mengenakan jaket ojek online merupakan mitra mereka.

“Grab Indonesia juga sudah melakukan penelusuran nomor polisi kendaraan beroda dua yang sempat tertangkap di CCTV dan nomor tersebut tidak terdaftar dalam database mitra pengemudi kami,” kata Dewi saat dimintai konfirmasi, Selasa (9/11/2021).

Dalam foto tersebut, terlihat sepeda motor yang digunakan terduga pelaku berjenis bebek matic bernopol B-6767-ZIP. Dewi menegaskan nopol sepeda motor tersebut tidak terdaftar sebagai mitra pengemudi Grab.

“Terkait kabar bahwa pelaku terlihat mengenakan atribut jaket ojek online, kami telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut,” ungkap Dewi.

“Terkait kabar bahwa pelaku terlihat mengenakan atribut jaket ojek online, kami telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut,” ungkap Dewi.

“Kami terus memonitor perkembangan dan siap berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta pihak terkait lainnya,” sambungnya.

Dilihat dari foto yang diterima detikcom, Selasa (9/11) mereka terlihat berboncengan di motor. Salah satu pria yang juga pengemudi motor tersebut terlihat mengenakan jaket ojek online berwarna hitam strip hijau.

Pria berpakaian ojol tersebut terlihat memakai sandal jepit. Pria lainnya yang di belakang terlihat mengenakan jaket berwarna hitam lengan panjang dan celana panjang.

Selain itu, pria tersebut terlihat memakai sepatu hitam juga masker berwarna hijau. Keduanya terlihat memakai helm berwarna hitam.

Foto tersebut dikonfirmasi oleh tim kuasa hukum Veronica Koman, Michael Himan. Dia membenarkan jika foto footage CCTV yang beredar berlokasi tepat di depan rumah Veronica Koman saat kejadian berlangsung.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di detik.com

Loading...