Pengguna GoCorp Tunjukan Tren Positif, Gojek: Doakan Sampai 5 Kali Lipat

People & Performance Director Kalla Group Disa R Novianty (kedua kanan) bersama VP Strategic Regional Gojek Indonesia Timur Anandita Danaatmadja (kedua kiri) melakukan penandatanganan kerja sama layanan GoCorp disaksikan Marketing and Business Development Kalla Group Hariyadi Kaimuddin (kanan), dan Distrik Head Gojek Sulawesi Adwin Pratama Anas di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/4/2021). - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Head of Transportation & Logistic Gojek Steven Halim mengatakan, jumlah pengguna GoCorp ini menunjukkan tren positif sejak diluncurkan 2021.

“Kami melihat masih terus bertumbuh, target pertumbuhan juga terus tercapai bahkan tiga kali lipat, doakan saja sampai lima kali lipat,“ kata Steven Halim Head of Transportation dan Logistic Gojek saat acara GoCorp Business Report di Kantor Pusat Gojek, Jakarta Selatan, pada Kamis, 21 September 2023.

Kata dia, pengguna GoCorp berasal dari perusahaan-perusahaan di berbagai macam sektor di anggaranya fast moving consumer goods (FMCG) dan kecantikan.

Sejak diluncurkan, GoCorp terus menambah jenis layanannya dari semula hanya melayani untuk transportasi kini juga melayani pengiriman barang dan layanan pesan antar makanan.

Oleh karena itu untuk menambah jumlah pengguna GoCorp, Gojek akan terus menambah jenis layanan GoCorp sesuai dengan keinginan pengguna.

(tow/tempo/kompas)

Loading...