Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Ilustrasi jenazah (Kompas.com)

Warga yang tinggal di Gang Anggrek I, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan dihebohkan seorang pengemudi ojek online yang gantung diri, Minggu (29/11/2020). Korban bernama Imanuel Manik (32) ditemukan tewas tergantung di dalam rumah dengan menggunakan tali rafia.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh ibunya bernama Reviani Marbun (62). Korban awalnya merasa curiga melihat pintu belakang rumah mereka terkunci dari Curiga, Reviani kemudian mencoba mengintip ke dalam rumah melalui rumah tetangganya.

“Saat mengintip ke dalam, ibu korban sudah melihat anaknya tergantung menggunakan tali rafia,” kata Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Senin (30/11/2020) seperti dilansir dari iNews.id.

Baca Juga :  Ini Dia Rahasia di Balik Logo Baru Go-Jek, Ojeknya Orang Indonesia

Reviani yang melihat hal tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan kepala lingkungan setempat. Selanjutnya warga mendobrak pintu rumah korban dan melaporkan ke Polsek Delitua.

“Mendapat laporan, personel yang berjaga bersama tim Inafis Polrestabes Medanmenuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Martua.

Dari hasil penyelidikan, korban diduga murni melakukan bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kami masih mendalami motif korban bunuh diri. Jasad korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Sebelumnya, mereka menolak dilakukan autopsi,” ucapnya.

(TOW)

Loading...