Pengelola Pasar Modern Paramount Didemo Puluhan Pengemudi Ojek Online

Puluhan pengemudi ojol berdemo di depan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu 25 Juni 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

Transonlinewatch.com – Puluhan pengemudi ojek online (ojol) mendemo pengelola Pasar Modern Paramount, di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 25 Juni 2022.

Demo tersebut dipicu oleh persoalan larangan parkir di pinggir jalan. Pihak pengelola pemberi pembatas di sepanjang bahu jalan dengan traffic cone dan tali, sehingga para ojol yang mengambil pesanan tidak bisa parkir di sana.

“Intinya ojol minta lahan parkir. Kalau tidak dikasih, kita menuntut agar ojol kalau masuk ke dalam gratis parkir 1 jam,” kata Asep, salah satu pengemudi ojol, Minggu 26 Juni 2022.

Menurutnya, pihak pengelola melarang ojol parkir di pinggir jalan. Sementara mereka juga tidak diberi kebebasan parkir di dalam kawasan pasar.

Padahal banyak pengemudi yang mengambil pesanan makanan dari pedagang di sana. Tindakan pengelola itu membuat mereka kesulitan.

“Kalau tidak boleh parkir di luar setidaknya kasih solusi, kan orderan ramai di situ. Makanya kemarin sengaja diramaikan (didemo),” jelas Asep.

Sementara itu Oki, pengemudi ojol lainnya, menjelaskan bahwa usai demo kemarin, permasalahan tersebut sudah selesai. Dari informasi yang diterimanya, tali pembatas bahu jalan akan dibuka kembali pada Senin 27 Juni 2022, besok.

“Sekarang sudah tidak ada masalah. Kesepakatan antara ojol dengan pengelola tidak tahu pasti, tapi katanya talinya akan dibuka hari Senin,” katanya.

(tow) Artikel ini telah tayang di tangerangnews.com

Loading...