Parah! Pekerja Shopee Express Bentak Pelanggan Perempuan Sampai menangis

Ilustrasi

Tanggal 02 Januari 2023 kemarin, saya dan istri mendatangi cabang Shopee Express di tempat saya (Rantau, Tapin, Kalimantan Selatan) untuk menanyakan paket saya yang tak kunjung sampai. Saat tiba, saya sudah disambut dengan tatapan yang kurang mengenakkan dari beberapa pegawai di sana. Yang mana mungkin mereka mengira saya ingin mengambil paket. Karena jam operasional untuk pengambilan paket dimulai pukul 14.00 WITA, tetapi saat itu baru pukul 08.00 WITA.

Kemudian saya menuju ke bagian admin untuk menanyakan paket saya yang tidak sampai, padahal sudah H-1 estimasi perkiraan waktu paket sampai. Dari adminnya pun saya mendapat jawaban yang kurang memuaskan terkait estimasi waktu.

Setelahnya saya bergegas pulang. Namun saat saya mengajak istri saya pulang, ternyata wajah istri saya seperti ingin menangis. Setelah saya bertanya, dia berkata sehabis dibentak oleh kurir, sewaktu saya pergi ke admin untuk menanyakan paket. Kurir dengan nada tinggi berkata, bahwa pengambilan paket baru bisa dilakukan jam 2 siang dan kemudian dia mengomel tidak jelas sambil berlalu (menurut pengakuan istri saya).

Yang sangat saya sayangkan, mengapa kurir tidak bertanya terlebih dahulu tujuan kami datang untuk apa, tetapi malah langsung mengomel? Harapan saya untuk Shopee Express ke depannya, pertama buang saja embel-embel “Express” di belakang namanya, karena ternyata pengiriman barang sangat lambat. Kedua, kembali dibenahi lagi tentang SDM yang sangat minim attitude ini.

Firman
Banjar, Kalimantan Selatan

Artikel ini telah tayang di mediakonsumen.com adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Loading...