Parah! Baim Wong Dipaksa Oknum Driver Grab, Dihadang di Jalan Sampai Pura-pura Pingsan

Dikenal sebagai artis dan youtuber yang dermawan karena sering berbagi dengan masyarakat yang mengalami kesusahan atau tertimpa musibah, Baim Wong baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan.

Mobil yang ditumpangi oleh Baim diikuti oleh sejumlah orang dengan menggunakan motor.

Saat itu, Baim sedang dalam perjalan menuju ke kantor. Beberapa orang yang mengikutinya itu terlihat menggunakan jaket salah satu perusahaan ojek online, Grab.

Mereka tak cuma mengikuti, satu motor bahkan tiba-tiba menyalip dan berusha menghalangi laju mobil yang dikendarai Baim.

“Ini orang ngikutin gue terus nih, gak sopan banget. Jangan diikutin ya bosque, gini cara-cara yang gua gak demen ini. Ini dia dari tadi ganggu banget. Ini contoh yang saya mau marah banget kalau kalian ngelakuin gini. Bukan dengan cara seperti ini, mengganggu kehidupan saya,” ujar Baim di dalam mobil.

Baca Juga :  Selesai Direvisi, Final Uji Publik PM No.26/2017 Akan Dilaksanakan Pekan Depan

“Dari kemaren, ngawal terus,” kata sopir Baim Wong menjelaskan.

Sesampainya di kantor, Baim Wong langsung memanggil orang- orang tersebut, ternyata yang menunggu Baim Wong bukan hanya mereka. Masih ada dua pria lain yang juga menunggu Baim Wong datang.

“Mau ngapain? siapa aja di sini? Ngapain lu ngalangin gua daritadi? Kok lu caranya gitu sih,” kata Baim Wong .

Rupanya, orang-orang itu berniat untuk meminta tolong. Satu-persatu Baim menanyakan tujuan mereka dan alasannya pun beragam.

Ada yang mau melamar kerja, minta bantu, hingga memohon untuk memeriksa mata nya ke dokter karena alami gangguan.

Namun Baim tak peduli dan secara tegas mengaku tak suka dengan cara yang dilakukan oleh mereka mengikuti Baim.

Baca Juga :  Pasang Tarif Jauh Lebih Murah, Kantor Maxim di Balikpapan Disegel

“Aku bener gatau lagi harus ngomong apa lagi kak,” kata salah satu pria berjaket jins yang mengikuti Baim.

“Apapun masalahnya. Apapun yang lu lakuin itu salah,” kata Baim Wong.

Setelah panjang lebar memberi penjelasan, Baim pun meminta orang-orang itu untuk pergi dan Baim memutuskan untuk masuk ke dalam kantor.

Belum juga melangkah, tiba-tiba saja salah seorang dari mereka, pria berjaket ojek online yang memakai kacamata jatuh pingsan.

“Udah, acting dia. Di itu aja, acting itu mah, suruh bediri aja. Udah, udah, bangunin dulu, udah keliatan,” kata Baim Wong.

Kemudian Baim Wong menyuruh petugas menutup gerbang dan membiarkan pria itu tergeletak di depan pagar.

Baca Juga :  Regulasi Taksi Online Masih Terus Digodok Kemnaker

Tak lama setelah pintu ditutup oleh petugas pria tersebut bangun dan minta air.

(transonlinewatch)

Loading...