Pamer Foto Bareng YouTuber Prank Ojol, Fadli Zon Malah Dihujat Netizen

Fadli Zon pamer foto bareng YouTuber prank ojol. (twitter/fadlizon)

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Fadli Zon mengunggah foto dirinya bersama Hasan Abdillah, YouTuber yang sempat menimbulkan kontroversi karena prank ojol yang ia buat. Langsung saja, unggahan ini menjadi bulan-bulanan hingga dihujat netizen.

Cuitan Fadli Zon pamer foto bareng YouTuber prank ojol ini diunggah ke akun @fadlizon pada Kamis (5/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya, Fadli Zon menyebut bahwa Hasan Abdillah adalah sosok YouTuber muda yang mendunia dengan berbagai konten-kontennya. Entah hal apa yang membuat Fadli Zon begitu yakin mengklaim Hasan Abdillah dengan sebutan tersebut.

“Sore tadi ngobrol dengan YouTuber muda yang mendunia Hasan Abdillah @HasanJr11 di Rumah Galur 54” tulis Fadli Zon.

Baca Juga :  Dianggap Bikin Susah dan Macet, Ojol Tolak Uji Coba Penutupan U-Turn di Jalan Satrio Jaksel

Mengenakan kemeja batik berwarna kuning dan hitam, keduanya nampak akrab berfoto sambil tersenyum ke arah kamera. Sayangnya, bukan mendapat komentar baik dari netizen, unggahan foto ini justru banjir hujatan.

Fadli Zon pamer foto bareng YouTuber prank ojol. (twitter/fadlizon)

“Mending gak mendunia/terkenal tapi berkualitas daripada terkenal tapi karena “kebodohan” nya, bikin malu wkwkwk” tulis selebtweet sekaligus YouTuber @JeromePolin.

“Duniamu saja pak, bukan dunia kami” komentar netizen dengan akun @glumpre.

“(((YoUuTubEer mUuda MeNDunIAaaaaa))) Dunia lain kali ya maksudnya” ungkap pemilik akun @Siriusnoblack.

Pantas saja jika unggahan Fadli Zon ini lalu banjir hujatan netizen. Pasalnya, banyak yang dibuat kecewa dengan konten yang dibuat YouTuber satu ini, salah satunya adalah konten prank ojol.

Baca Juga :  Ojol Naik Motor Legendaris Bikin Salah Fokus, Warganet: Sultan Gabut!
Fadli Zon pamer foto bareng YouTuber prank ojol. (twitter/ybrap)

Dalam salah satu video di akunnya yang sudah di-take down, Hasan Abdillah melakukan prank ojol dengan memesan total Rp 1 juta pizza. Saat orderan tersebut tiba, dirinya mengaku tidak melakukan orderan.

Salah satu hujatan bernada pedas saat menanggapi foto Fadli Zon dan YouTuber prank ojol ini datang dari YouTuber sekaligus gamer, Reza Arap.

“LMFAOOOO MENDUNIA MY F**KING ASS” tulis Reza Arap lengkap dengan capslock.

Hingga artikel ini dibuat, foto Fadli Zon bersama YouTuber prank ojol ini sudah mendapat 74 retweets dan lebih dari 1.500 komentar netizen. Kata kunci ‘Mendunia’ bahkan menempati kolom Trending diurutan ke-12.

(hitekno.com)

Loading...