Pakai GoTix, Rencana Liburan ke Singapura Makin Mudah

Ilustrasi. (Foto: Singapore Tourism Board & Wildlife Reserves Singapore Group)

Kini para urban travelers menjadi semakin mudah merencanakan liburan ke Singapura. Pasalnya baru-baru ini, GoTix, platform ticketing channel utama LOKET, yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, telah meresmikan kerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) melalui penandatanganan Memorandum of Cooperation (MoC) yang akan berlaku secara efektif mulai awal 2020.

Kerja sama tersebut merupakan wujud komitmen GoTix dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan pilihan destinasi, ragam event, serta atraksi menarik untuk menikmati waktu berlibur.

VP Consumer Solutions LOKET Rama Adrian mengungkapkan bahwa Singapura telah lama menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi turis Indonesia untuk berkunjung.

“Tren ini terlihat dari data sejak awal 2019. GoTix menyediakan beragam kategori jelajah seru dari beberapa negara di Asia, salah satunya Singapura. Kategori Singapura mencatatkan pertumbuhan positif dan sangat cepat. Telah hampir 3.000 tiket terjual atau mencapai peningkatan hampir 3 kali sejak diluncurkan hanya dalam periode 10 bulan,” ujar Rama melalui keterangannya, Senin (11/11).

Kolaborasi yang terjalin antara LOKET melalui GoTix dengan Singapore Tourism Board ini akan semakin memudahkan para urban travelers dalam menjelajah puluhan hingga ratusan event dan atraksi menarik di Singapura. Ini mulai dari konser musik, pertandingan olahraga F1, Mix Martial Arts, Neon Lights Festival, Aladdin, serta atraksi maupun festival menarik lainnya yang wajib dikunjungi.

Para urban travelers yang ingin berkunjung atau merencanakan liburan ke Singapura, baik short weekend getaway hingga liburan jangka panjang, bisa menjelajah langsung hanya dengan membuka shuffle card khusus “Singapore” di GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun laman go-tix.id. Ini dapat menjadi suatu rekomendasi mengenai waktu terbaik untuk berkunjung.

Untuk semakin memaksimalkan keseruan menjelajah Singapura, lanjut Rama, kehadiran Gojek di Singapura sebagai bagian dari ekosistem global Gojek pun memberikan penawaran spesial dengan potongan harga hingga 50 persen (maksimal SGD5) bagi pengguna GoCar Singapore yang telah melakukan transaksi wisata maupun atraksi di Singapura melalui GoTix.

“Sebagai pionir dalam industri teknologi event dan entertainment, LOKET berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi audiens dalam menikmati ragam hiburan. Kami berharap dengan kolaborasi bersama dengan GoTix serta dengan beragam penawaran yang diberikan akan semakin menarik minat para urban travelers untuk menjelajah Singapura bersama GoTix,” ujar Rama.

(CNN Indonesia/transonlinewatch)

Loading...