Nirina Zubir Terharu dengan Kebaikan Pengemudi Gojek Saat Larikan Ayah ke RS

Nirina Zubir dan sang ayah (instagram Nirina Zubir)

Pembawa acara Nirina Zubir mengabarkan bahwa sang ayah harus kembali dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun. Nirina juga ungkap terimakasih kepada pengemudi ojek online (Ojol) Gojek.

Padahal sang ayah Nirina Zubir baru saja pulang dari rumah sakit usai menjalani perawatan intensif beberapa waktu lalu.

Namun kini istri dari musisi sekaligus gitaris Ernest Cokelat, Nirina Zubir mengabarkan kembali bahwa sang ayah dilarikan ke rumah sakit lagi.

Melalui Instagram Storiesnya, Nirina Zubir mengunggah foto saat ayahnya sedang dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Tidak lupa, Nirina Zubir juga meminta doa untuk kondisi kesehatan sang ayahnya kepada para pengikutnya di Instagram.

“Minta doanya ya teman-teman Buya na kembali diberangkatkan ke RS. Semoga hal yang terbaik untuk Buya na,” tulis Nirina Zubir dalam unggahan Instagram @nirinazubir_ dikutip Tribunkalteng.com, Jumat (10/12/2021).

Dalam video Instagram Stories Nirina Zubir lainnya, tampak terlihat ojek online tersebut membuka kan jalan untuk ambulans sang ayahnya agar bisa melaju di jalan raya.

“Semua pengemudi @gojekindonesia bantuin buka Jalan supaya ambulance Bisa lancar jalan,” katanya.

Melihat hal tersebut, Nirina Zubir mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengendara Gojek Indonesia yang sudah membantunya.

Lantaran pengendara ojek online dengan suka rela membantu untuk membuka jalan agar ambulans yang membawa ayah Nirina Zubir tidak terjebak macet dari kendaraan roda empat lainnya.

“Terima kasih banyak untuk Pengemudi ojol dari @gojekindonesia. Anda lebih mengerti KeAdaan terdekat daripada pengemudi kendaraan Roda empat #salute,” ungkapnya.

Unggahan Nirina Zubir yang berterima kasih kepada Ojek Online atau Gojek Indonesia (Instagram @nirinazubir_)

Wanita berusia 41 taun ini bersyukur sekaligus takjub dengan sikap terpuji para pengendara ojek online yang melakukan hal baik tanpa pamrih.

Apalagi mereka tidak tahu jika yang berada di dalam mobil ambulans itu adalah ayahnya Nirina Zubir.

“#masihbanyakorangbaik di dunia ini. Love you para pengendara @gojekindonesia bahkan kalian tidak tau siapa yang ada di dalam ambulans ini, benar-benar tindakan yang tulus dan mengharukan,” ungkapnya.

Sementara itu, kondisi ayah Nirina Zubir semakin menurun akibat kasus mafia tanah yang tengah menimpa keluarganya.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com

Loading...