Ngeri, Ada Belatung di Dalam Ayam yang Dipesan Pria Ini Lewat GrabFood

belatung di dalam ayam | facebook.com

Seorang pria asal Malaysia, Caleb Jeffrey Lee menceritakan pengalaman buruknya saat memesan makanan lewat ojek online. Kala itu dia memesan makanan di ebuah restoran di kota Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Pesanan pun datang dan dia langsung bersiap untuk menyantapnya. Namun, ketika hendak memakan ayam, dia melihat ada yang ganjil. Ada makhluk yang bergerak-gerak di ayam tersebut.

Rupanya di tulang ayam goreng tersebut ada banyak belatung yang menggeliat. Hal ini sontak membuatnya mual-mual. Dengan marah, dia mengadukan hal ini kepada GrabFood dan Kementerian Kesehatan setempat.

Ini dipesan dari…… menggunakan pengiriman GrabFood. Grab telah menanggapi kasus saya dan akan memberikan pengembalian dana penuh. Mereka sedang menyelidiki kasus ini dengan operator restoran. Aku tidak menyalahkan Grab karena mereka hanya penyedia layanan pengiriman.”

Baca Juga :  Berlaku Dua Pekan, PSBB Jabar Dimulai Hari Ini, Motor dan Ojol Boleh Boncengan

Seluruh kesalahan ada pada ……. karena merekalah yang menyiapkan makanan. Akan dibagikan begitu Grab merespons dengan lebih banyak pembaruan,” tulisnya dalam unggahan di Facebook dikutip dari keepo.me.

Laporan ini kemudian langsung ditindaklanjuti oleh Kementerian Kesehatan setempat. Mereka akan melakukan penyelidikan mendalam atas insiden tersebut dan memeriksa standar kebersihan dan kesehatan di restoran itu. Grabfood juga mengembalikan uang Lee dan sedang menimbang mengenai kerjasama dengan restoran.

Sementara pemilik restoran telah mengundang Lee untuk dapat meminta maaf secara langsung atas kejadian tersebut.

(TOW) Artikel ini telah tayang di Rakyatku.com.

Loading...