Ngakak, Begini Cara Driver Taksi Online Menghindari Begal

Transonlinewatch- Menjadi pengemudi taksi online memang sebuah pekerjaan yang berisiko. Bagaimana tidak, setiap hari membawa kendaraan yang harganya tidak murah, dan pastinya berpeluang menjadi target kejahatan, seperti pencurian atau perampokan.

Sadar akan hal tersebut, seorang pengemudi taksi online melakukan modifikasi keren di mobilnya. Di posisi pengemudi, sang sopir menambahkan kerangkeng atau pelindung berbentuk seperti sangkar yang terbuat dari kawat yang dianyam.

Bahkan, sang sopir berniat untuk melapisi sangkarnya dengan kawat nyamuk berbahan stainless agar lebih aman.

Modifikasi keren sopir taksi online ini sendiri dipublikasikan oleh salah seorang penumpang dalam akun media sosialnya. Kemudian, unggahan sang penumpang tersebut diunggah ulang oleh akun @dramaojol.id.

Baca Juga :  Pengalaman Pahit dan Manis Aldita, Driver Cantik Taksi Online

“Sebuah inovasi,” tulis akun @dramaojol.id sebagai caption unggahannya tersebut.

Modifikasi sang sopir ini memang terlihat konyol. Namun, cara tersebut sepertinya efektif untuk setidaknya melindungi diri dari tindak kejahaatan di jalan.

Selanjutnya

Postingan terkait modifikasi keren sang supir taksi online ini cukup mendapatkan respon yang positif dari warganet. Bahkan, hingga berita ini ditulis postingan tersebut sudah disukai sebanyak 27.146 orang, dan mendapatkan 697 komentar dari netizen.

“Paling gak ada rasa aman bagi driver nya. Semoga di jauhin dari segala tindak kejahatan. Cari uang tidak semudah itu ferguso,” komentar akun @wawansopian

“sukses dan aman selalu yaa pak,” tambah akun @pujaserapewe

“Bagus! Lanjutkan, semoga ada innovasi anak negeri yg bisa ngatasin masalah spt ini..,” tutup akun @redbluemoon24.

(liputan6/tow)

Loading...