Mitra Pengemudi Maxim di Batam Kecelakaan Terima Santunan YPSSI

Driver Maxim saat mengendarai sepeda motor (Foto: Ist)

Aplikasi transportasi online Maxim bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera (YPSSI) untuk memberikan santunan kepada mitra pengemudi dan penumpang yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim beberapa waktu lalu.

Seperti halnya mitra pengemudi Maxim di Batam, bernama MA, yang mengalami kecelakaan saat sedang memenuhi pesanan pelanggan. Ia mengalami patah kaki setelah ditabrak oleh kendaraan yang melaju kencang di kawasan Pasir Putih. MA segera dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Untuk memberikan perlindungan kepada mitra pengemudinya, Maxim dan YPSSI memberikan santunan penggantian biaya pengobatan sebesar Rp 9.676.259 kepada MA. Santunan ini hanya diberikan jika kecelakaan tersebut bukan karena kesalahan pengemudi Maxim. Demikian juga untuk pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan, mereka akan mendapatkan kompensasi penggantian biaya pengobatan, terlepas dari penyebab kecelakaan.

Head of Division Maxim Batam, Patria Franstito berharap santunan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi pihak yang terkena dampak kecelakaan. Ia mengatakan, “Maxim Batam melalui YPSSI memberikan dana santunan kepada pihak yang terkena dampak kecelakaan sebagai biaya pengobatan.”

Maxim bertekad untuk terus memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi dan pengguna setianya. Kehadiran YPSSI diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan terjamin bagi pengemudi dan penumpang saat berkendara dengan Maxim.

Untuk informasi lebih lanjut tentang YPSSI dan pengajuan klaim penggantian biaya medis, kunjungi kantor Maxim Batam di Ruko Botania Trading House 2, Blok B10 no. 2A Batam Tengah, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433, atau hubungi melalui e-mail di [email protected] atau laman https://ypssisocial.org/.

(tow) Artikel ini telah tayang di batamnews.co.id

Loading...