Meringankan Driver, Fitur Ongkos Parkir GoFood Memudahkan Pembeli

Foto Gojek

Dikabarkan perusahaan Gojek untuk pelayanan GoFood memiliki fitur terbaru agar dapat meringankan para driver ojol, yaitu ongkos biaya parkir.

GoFood merupakan pelayanan pesan antar makanan secara online yang terdapat di aplikasi Gojek yang saat ini tengah dikabarkan meluncurkan fitur ongkos biaya parkir. Ini akan meringankan ojol.

Fitur ongkos biaya parkir dapat dilihat baik dari pihak driver maupun pembeli melalui aplikasi Gojek secara otomatis sangat menguntungkan ojol.

Ongkos Biaya Parkir Akhirnya Meringankan Ojol

Fitur ongkos biaya ongkir lebih detailnya terletak di checkout page pada aplikasi tersebut.

Tujuan adanya ongkos biaya parkir di fitur terbaru GoFood agar memudahkan pihak driver dan pembeli sehingga tidak perlu meminta terpisah di luar aplikasi Gojek.

Diketahui untuk nominal biaya parkir, saat ini pihak perusahaan tengah melakukan proses identifikasi lapangan di setiap mitra UMKM GoFood.

Hal-hal ini dilakukan agar data-data secara berkala akan terus menerus diperbarui untuk mempertahankan pelayanan terbaik dari perusahaan.

Selain itu baik dari driver dan mitra usaha agar memperoleh pengalaman khususnya dalam pesan antar makanan untuk lebih baik.

Pemberlakuan ongkos biaya parkir mulai dilakukan secara bertahap di aplikasi Gojek, seperti kota-kota Malang, Surabaya, Bandung, Solo, Medan, Semarang, dan Yogjakarta.

Sementara di kota-kota berikutnya akan segera menyusul. Ditunggu guys!

Ongkos Biaya Parkir Gojek GoFood

Perusahaan Gojek dalam pelayananan GoFood selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanannya dalam memberikan kemudahan. Yuk, pesan makanan favorit Anda di GoFood hanya melalui aplikasi Gojek!

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di ayoindonesia.com

Loading...