Meningkatkan Layanan, Grab Gandeng Orang Tua

Bersama Grab Lampung, Orang Tua Dukung Program Pemprov Lampung Cegah Covid-19

Setelah launching Grab Protect secara langsung oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim atau yang akrab disapa Mbak Nunik pada 25 Juni 2020 lalu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung.

Grab Menggandeng Orang Tua untuk meningkatkan layanan Grab Protect yang sudah hadir di Lampung.

Desti Handayani selaku Business Development Lead Grab Lampung menyampaikan, “Dalam penyediaan Grab Protect sendiri Grab bekerjasama dengan beberapa perusahaan lain, seperti Orang Tua yang ikut serta dalam menyediakan separator untuk 30 Mitra Grab Lampung”. Selain Separator, Grab Protect juga dilengkapi dengan Hand Sanitizer, dan Mitra diwajibkan menggunakan Masker selama melayani penumpang Grab, hal ini akan menambah pelayanan yang Aman dan Nyaman demi mendukung #KitaSiapNewNormal Bersama Grab.

Baca Juga :  Gelar Apel Bersama, Ratusan Sopir Angkutan Umum Tuntut Pemkab Tegal Atur Taksi Online

Desti menambahkan GrabProtect adalah layanan khusus yang disediakan Grab untuk memberikan transportasi yang higienis dan nyaman. Adapun fitur tambahan pada layanan khusus Grab Protect ini yaitu, Partisi/sekat dalam mobil/motor yang melindungi pengemudi dan penumpang.

Mitra dibekali dengan masker dan sarung tangan dan dilakukan pembersihan secara berkala untuk menjamin mobil selalu dalam keadaan higienis.

Layanan khusus ini ditujukan untuk masyarakat Lampung agar preventif mencegah wabah ini agar kita semua ikut membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetapi jika harus ke luar rumah, diharapkan dengan adanya layanan khusus GrabCar Protect ini, masyarakat selalu terjaga kesehatannya,” ucapnya.

Bambang selaku perwakilan Orang Tua Lampung mengatakan “Kami sangat mengapresiasi pihak Grab Lampung yang mengundang OT untuk ikut berpartisipasi dalam pencegahan COVID-19 ini, apalagi secara resmi Grab Protect ini sudah diresmikan oleh Pemprov Lampung sehingga kita sangat senang diajak untuk membantu pemerintah untuk mencegah meluasnya wabah Covid-19”.

Baca Juga :  Rhenald Kasali Ingatkan Aplikator Soal Tarif, Jangan Sampai Mematikan Pesaingnya

Selain itu OT Group juga memberikan beberapa produk kesehatan secara gratis kepada Mitra Grab yaitu minuman kesehatan seperti Jamu dan lain lain.

(TOW)

Loading...