Mengharukan! Driver Ojol Ini Bisa Berkurban Kambing, Berkat Orang Baik

foto: Twitter/@ryan_nus

Baru-baru ini di dunia Twitter sedang ramai video tentang seorang ojek online wanita yang memiliki doa untuk melaksanakan kurban pada tahun ini. Doa driver ojek online ini diutarakan di helm ojolnya dengan menggunakan kertas yang ditempelkan menggunakan isolasi.

Driver ojek online yang biasa disapa Mpok Anah oleh kerabat ojek online ini ternyata memiliki teman komunitas ojol yang baik hingga mau mengunggah doa Mpok Anah yang ada di helmnya ini ke media sosial Twitter. Setelah foto helm yang mengandung doa ini diposting di Twitter, akhirnya akun @txtdariojoll repost foto tersebut, hingga akhirnya viral.

Tak disangka, banyak orang baik yang muncul dan ingin membantu Mpok Anah untuk mewujudkan doa Mpok Anah yang ingin berkurban. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @ryan_nus, Kamis (30/7), akhirnya wanita dua anak ini mendapat bantuan dari orang-orang baik yang menyalurkan bantuannya lewat kitabisa.com, sehingga Mpok Anah bisa berkurban kambing pada tahun ini.

Baca Juga :  Asyik! 8 Juni Ojol Sudah Boleh Angkut Penumpang di Jakarta, Ini Syaratnya!

Hal ini terungkap dari video yang diunggah oleh akun Twitter @ryan_nus. Video ini berisi tentang akun @ryan_nus yang menyampaikan ke Mpok Anah bahwa dia mendapat bantuan untuk membeli kambing. Bantuan ini disalurkan lewat akun @ryan_nus karena Mpok Anah memang tidak memiliki akun Twitter.

Dalam video tersebut, Mpok Anah terlihat begitu bahagia dan bersyukur, karena niat baiknya untuk berkurban tahun ini bisa terwujud lewat bantuan orang baik di Twitter.

Selain Mpok Anah, ada orangtua dan kedua anak Mpok Anah yang sangat bersyukur juga dengan kambing yang bisa dikurbankan tahun ini. Bahkan kedua anak dari Mpok Anah sampai meluapkan kegembiraannya dengan bermain bersama kambing yang akan dikurbankan.

Baca Juga :  Koordinasi dengan Kominfo, Kemenhub Akan Sanksi Grab

Rezeki ini rasanya sangat wajar Mpok Anah dapatkan. Sebab menurut rekan-rekan ojol, Mpok Anah adalah seorang wanita hebat yang selalu mengajarkan rekan ojek online lainnya untuk nggak lupa bersyukur.

“Manusia hebat Wajah tersenyum semoga ganjarannya dibalas setimpal ya bu dan rejekinya terus mengalir lancar untuk ibu dan sekeluarga Wajah tersenyum,” tulis akun @cikicibuan

“Seneng banget liat kebaikan gini. Semoga panjang umur, sehat, diberikan rezeki yang berkah buat semuanya,” tulis akun @ricarica_1, yang senang melihat apa yang dilakukan @ryan_nus karena telah membantu doa teman sesama ojol yang ingin berkurban.

Postingan video viral Mpok Anah ini sendiri sudah mendapat komentar lebih dari 600 kali, dan sudah disukai lebih 1500 kali, seperti dilansir dari brilio.net.

Baca Juga :  Dapat Fasilitas Kredit Rumah, Rombongan Driver Go-Jek Antusias Datangi Pameran Rumah di JCC

(TOW)

Loading...