Mengenal Aplikasi TravellGo, Karya Putra Prabumulih

KONVOI : Para driver TravelGo konvoi, guna pengenalan hadirnya aplikasi ini. Foto : Rian/PP

TravellGo, kini hadir di Prabumulih. Tidak hanya melayani ojek online (Ojol), dan taksi online (Taksol). Tetapi juga, pesan makan dan minuman, antar barang, pesan tiket, bayar token, bayar aneka angsuran, dan lainya.

Pengelola TravellGo Prabumulih, Andi Saputra menerangkan, sejauh ini sudah ada sekitar 122 mitra toko dan restauran bekerja sama dengannya.

“Lalu, ada 90 driver baik itu motor dan mobil sudah bergabung di TravellGo. Jika ingin, merasakan manfaat dan keunggulan TravellGo, bisa mengunduh di playstore. Sejauh ini, sudah ada 500 orang menggunakan aplikasi transportasi online ini,” jelasnya kepada awak media, Minggu sore (11/10/2020) di sela-sela lauching, seperti dilansir dari sumeks.co.

Baca Juga :  Puji Profesi Driver, Jokowi: Ojek Online Pekerjaan yang Sangat Mulia

Ia pun juga mengajak driver dan toko makanan serta lainnya, untuk bergabung dengan TravellGo.

“Inti kehadiran TravellGo, memberikan kemudahan layanan pesanan makan minum. Juga, transaksi pembayaran, ojol dan taksol bagi masyarakat Prabumulih. Aplikasi TravellGo, karya Putra Prabumulih harus didukung dan dikembangkan,” tukasnya.

Sambungnya, TravellGo khusus ojol dan taksol memotong fee sebesar 5 persen tarif driver. Jika dibanding aplikasi lain, jelas lebih murah dan menguntungkan. Selanjutnya, mitra toko dan restoran dipotong hanya 10 persen,” bebernya.

Pengenalan kepada masyarakat, lauching TravellGo ditandai dengan keliling Kota Nanas ini. “Ayo unduh aplikasi TravellGo di Playstore bagi ingin menggunakannya, dan jika ingin bergabung jadi mitra dan driver datang ke Jalan Kolonel Dani Effendi Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wow, Jersey Michael Essien Paling Diincar Bobotoh

Sambungnya, pelayanan di tengah pandemi Covid-19 ini. Seluruh driver TravelGo, diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. “Termasuk, mitra bisnis TravelGo juga demikian,” tutupnya.

(TOW)

Loading...