Melawan 4 Orang Begal, Driver Ojol Dapat 13 Jahitan

Rekaman CCTV Suryana saat menjadi korban begal di Jalan Cipinang Muara Dua, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020). (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Terekam CCTV, seorang ojek online jadi Korban Begal di Jalan Cipinang Muara Dua, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (27/11/2020) dini hari.

Melalui rekaman CCTV, Suryana (37) menjadi korban begal sekira pukul 01.45 WIB.

Suryana mengatakan kala itu ia hendak mengantarkan pesanan makanan kepada customernya.

Nahas, begitu melintas di lokasi ia justru dihadang oleh kawanan begal berjumlah empat orang, yang menggunakan dua sepeda motor.

“Jadi saya itu dapat orderan grabfood pukul 01.45 WIB. Itu pas saya lagi otw TKP terus dihadang sama mereka, dua motor. Itu prosesnya cepat, saya dihadang gitu,” katanya di Jakarta Timur, Minggu (29/11/2020) seperti dilansir dari TribunJakarta.com.

Suryana, korban begal di Jalan Cipinang Muara Dua, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020) usai mendapatkan penanganan medis. (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Ketika dihadang, ponsel milik Suryana berhasil dirampas lebih dulu.

Sambil mengeluarkan senjata tajam (sajam) berupa celurit, pelaku mengancam Suryana dan hendak merampas sepeda motornya.

Dengan keberanian, ia melawan kawanan begal tersebut hingga kaki bagian kirinya mendapatkan 13 jahitan.

Namun sepeda motornya berhasil terselamatkan.

“Saya keget kan. Itu HP sudah diambil kemudian pas mereka mau ambil motor saya lawan, saya tendang. Yang bawa sajam ada dua orang. Yang turun dari motor aja itu yang bawa sajam yang baju putih dan kuning. Kaki saya luka di bagian jempol dan tulang kering (bagian kiri). Dapat 13 jahitan juga,” tandasnya.

(TOW)

Loading...