Mayat Pengemudi Ojol Ditemukan Dalam Kondisi Terbakar, Diduga Dibegal

Sejumlah ojol membawa jasad korban pembegalan ke ambulans. (Foto: Fajar Eko)

Identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar (gosong) di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Brebes akhirnya terungkap. Korban ternyata seorang pengemudi ojek online (ojol) untuk aplikasi Gojek.

Informasi yang diterima PanturaPost, korban bernama Slamet Ariswanto (33) warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Slamet diduga jadi korban pembegalan. Dugaan itu menguat setelah motor dan barang-barang milik korban tidak ditemukan di TKP.

Duka mendalam pun dirasakan istri korban, Mardiani (32), bersama ayah korban saat datang ke kamar jenazah RSUD Brebes. Kesedihan juga dirasakan ratusan driver ojol yang turut ikut mendampingi keluarga korban. Mereka pun ikut mengawal jenazah korban hingga ke rumah duka.

Baca Juga :  Begini Cara Driver Ojol Agar Selalu Mendapat Order Makanan

Menurut penuturan sesama rekan korban sesama ojol, Sugihartono, ia terakhir kali melihat korban sedang membawa penumpang dari perempatan Pasific Mall Kota Tegal, Rabu (8/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kemudian korban membawa penumpang ke arah barat menuju Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Pada pagi hari keesokan harinya, korban tak bisa dihubungi melalui saluran telepon oleh pihak keluarga.

Saya terakhir lihat korban bawa penumpang dari perempatan Pasific Mall. Penumpang itu, bawa tas ransel warna hitam, dengan tujuan di Tanjung, Brebes,” kata Sugihartono di kamar jenazah RSUD Brebes, Kamis, 10 Juni 2021.

Ia dan rekan-rekan sesama ojol meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku begal kepada rekannya. Pasalnya, aksi pelaku begal cukup membuat resah para driver ojol.

Baca Juga :  Terungkap Kunci Sukses Gojek Menjadi Decacorn

Kita minta pak polisi segera menangkap pelaku. Dan juga bisa dihukum seberat-beratnya. Karena perbuatannya sangat sadis,” pungkasnya.

DIberitakan sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Rabu (10/6/2021) kemarin.

Kepala Unit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono mengatakan, jika tim Resmob dan unit I langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Tim Resmob gabungan sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. Dan juga beberapa barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian. Di antaranya satu helm berlogo gojek dan satu buah korek api,” kata Titok Ambar Pramono.

Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus ini. Termasuk memburu pelaku yang diduga telah membegal korban.

Baca Juga :  Gojek, Perusahaan Indonesia Pertama yang Berikrar Sudahi Tradisi All Male Panels

(TOW)

Artikel ini telah tayang di kumparan.com

Loading...