Maxim Tawarkan Beragam Layanan pada Warga Muara Bungo

maxim

Transonlinewatch.com – Sebagai bentuk pemberian layanan yang baik dari Maxim kepada penggunanya, Maxim memperluas jangkauannya ke Provinsi Jambi, tepatnya ke wilayah Muara Bungo.

Maxim menawarkan layanan yang beragam namun dengan harga yang ramah dikantong. Layanan Maxim sudah dapat dinikmati oleh warga Muara Bungo mulai bulan ini.

Maxim siap untuk memberikan solusi kepada warga Muara Bungo dengan layanannya. Layanan yang ditawarkan oleh Maxim di Muara Bungo antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike & Car), hingga Maxim Food & Shop. Dengan layanan-layanan tersebut, Maxim berharap dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari warga Muara Bungo.

Pemesanan pertama yang diterima oleh Maxim Muara Bungo adalah layanan Maxim Bike, melaksanakan pengantaran dari Jl. M Yusuf Alakaf ke Komplek Wiltop Plaza dengan biaya Rp7.900. Kedepannya, kami berharap layanan Maxim di Muara Bungo akan bertambah banyak dan juga semakin banyak warga Muara Bungo yang dapat menikmati layanan Maxim.

“Maxim memiliki potensi dan kualitas yang baik di banyak kota di Indonesia. Selain harga yang sangat ramah dikantong dan terjangkau bagi banyak orang, Maxim juga membuka peluang usaha dan pekerjaan di Kota Muara Bungo. Kami berharap Maxim di Muara Bungo dapat berkembang pesat dan dapat memajukan perekonomian Muara Bungo” kata Edward Vesta Maradona, Head of Subdivision Maxim Muara Bungo.

(tow) Artikel ini telah tayang di pariwarajambi.com

Loading...