Luar Biasa “Gang Motor” Ini Benerin Motor Butut Ojek Online Ini Jadi Seperti Baru

Apa yang ada dipikiran kita ketika mendengar atau melihat “Gang Motor”? Pasti sesuatu yang negatif, terlebih beberapa hari ini berita ramai dengan maraknya kejahatan yang dilakukan gang motor. Mulai kebut-kebutan, tawuran dan juga bacok pemotor yang lewat secara random.

Tapi yang satu ini beda, gang motor RX-King di Jakarta baru-baru ini merubah stigma negatif itu. Sempat viral di media sosial seorang driver Go-Jek kepayahan karena motor bututnya selalu mogok. Singkat cerita ada netizen yang share kisah Bapak Go-jeker ini dan sampailah ke komunitas RX-King, kebetulan motor Bapak itu juga RX-King.

Akhirnya motor tersebut di restorasi dan jadi layak pakai, bahkan kondisinya jadi seperti baru. Kabar gembira ini ramai diunggah netizen melalui jejaring sosial media seperti dibawah ini.

Terharu lihat hal positif ini, kesetiakawanan paling nyata memang di jalanan. Betapa bahagianya raut wajah Bapak Go-Jeker ini, anak-anak “Gang Motor” RX-King juga nampak raut wajah bahagia. Berbagi kebahagiaan di bulan suci.

(tow)

 

Loading...