Korban Kebakaran di Tembung Meninggal, Para Sopir Ojek Online Melayat

Para sopir ojol ikut berbelang sungkawa atas meninggalnya Raidah, korban kebakaran di Tembung.

Sejumlah sopir ojek online sedang berkumpul di areal rumah duka pada Kamis (13/2/2020). Kehadiran mereka ke rumah duka karena Ari, suami Raidah adalah rekan mereka sebagai Driver Ojol.

“Kita sebagai sahabat dan sekaligus rekan merasa sedih. Kita turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri teman kita, Ari,” ujar seorang sopir ojek, Kamis (13/2/2020).

Memang Ari dikenala sebagai seorang driver ojol yang sudah beroperasi sekitar satu tahun.

“Ari jadi driver ojol sudah satu tahun lah. Dia juga orang yang aktif sama temen-temen ojol,” ungkap salah satu driver ojol yang melayat ke rumah duka.

Driver ojol yang lain juga menyebutkan kehadirannya di rumah duka bukan sebatas karena mitra sebagai driver ojol, namun sebagai sahabat akrab.

Baca Juga :  Kenaikan Tarif Ojol Picu Inflasi di Sumbar

Saat dikonfirmasi kepada Rama, salah satu anggota keluarga, Ari sudah bergabung sebagai driver ojol sekitar satu tahun.

“Selain sebagai driver ojol, Ari juga tetap bina komunikasi dengan driver ojol yang lain. Hal sama juga dilakukan istri Ari, adik ipar itu, Raidah,” ujar Rama.

Ari masih terlihat lemas di samping jenazah istrinya. Dia masih sempat sambangi para driver ojol yang berada di depan pintu.

Menurut keterangan seorang warga, jenazah Raidah dimandikan dulu sebelum dia lakukan sholat. Usai sholat azhar, jenazah Raidah akan dimakamkan di pemakaman umum di Jalan Pasar IV, Tembung.

Keluarga Raidah sudah tiba di tempat dan akan dilakukan sholatkan di Mesjid Taqwa di Jalan Pasar VII Tengah, Amal Bakti, Tembung, Kecamatan Deliserdang.

Baca Juga :  Pentingnya Mitra Go-Jek Gunakan Asuransi Go-Proteksi

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Korban Kebakaran di Tembung Meninggal, Para Sopir Ojek Online Melayat, https://medan.tribunnews.com/2020/02/13/korban-kebakaran-di-tembung-meninggal-para-sopir-ojek-online-melayat.

Loading...