Komunitas Ojol Ini Bagikan Sayur Pada Warga yang Selalu Gunakan Masker

Ojol bagikan sayur kepada warga Bojonggede yang tertib menggunakan masker. TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne

Komunitas Ojek Online (Ojol) Bojonggede yaitu Gobri Solid Bojonggede, Jumat (2/10/2020), mengapresiasi warga yang tertib protokol kesehatan.

Bendahara Gobri Solid Bojonggede, Desi menjelaskan bahwa kegiata positif yang dilakukan yakni membagikan sayuran kepada warga RW 06 Desa Bojonggede yang selalu menggunakan masker.

“Kita berasal dari komunitas ojol Bojonggede, khususnya Gobri Solid Bojonggede. Program ini kita lakukan sebagai bentuk apresiasi warga yang memakai masker walau di dalam rumah. Ini merupakan program apresiasi kita,” ujarnya, seperti dilansir dari TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Desi membeberkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Bojonggede, Aipda Sodikin.

“Kita memang sering berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas Bojonggede, Aipda Sodikin. Dia itu yang mencetuskan program ini. Kita sebagai driver ojol mendukung program ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Gandeng Go-Jek, Multistrada Genjot Produksi Ban 20.000 Pcs per Hari

Adapun sayur yang dibagikan kali ini berjumlah 40 yang terbagi dari 20 bahan mentah sayur sop dan 20 bahan mentah sayur sop.

Selain itu, Koordinator Lapangan Gobri Solid Bojonggede, Windu (Jawa) mengaku bahwa pihaknya rutin menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan.

“Kita Gobri Solid Bojonggede alhamdulillah berupaya untuk terus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Contohnya, kita selalu bergerak apabila ada bencana alam yang terjadi,” tegasnya.

Selain itu, Jawa membeberkan bahwa kegiatan bagi sayur merupakaan hasil kolaborasi dengan Bhabinkamtibmas Bojonggede.

“Ini salah satu bentuk sinergitas kita dengan Bhabinkamtibmas Bojonggede. Ini kegiatan positif yang tentu harus kita dukung,” tandasnya.

(TOW)

Loading...