Komunitas Ojek Online Diimbau Tertib dan Patuhi Aturan Lalu Lintas

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dan tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Barat Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Sugito melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada komunitas Ojek Online di Jl. Cikatomas I RT.004/01 Rawa Barat, Kebayoran Baru–Jakarta Selatan, Selasa ( 14/09/2021 ).

Sebagai pengemban fungsi preventif Polri, AIPTU Sugito sampaikan pesan–pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada komunitas ojek online agar melayani penumpangnya dengan Senyum, Sapa dan Salam, serta Jangan mudah terprovokasi issue berita hoax di media sosial.

Selain itu, AIPTU Sugito juga menyampaikan himbauan kepada komunitas ojek online untuk tertib dan mematuhi akan peraturan lalu lintas guna untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas.

”Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas bagi diri sendiri untuk keselamatan diri dan penumpang” ujar Sugito

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH menyampaikan, kegiatan sambang Kamtibmas merupakan salah satu kegiatan rutin atensi Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Kapolsek Metro Kebayoran Baru yang harus dilaksanakan oleh semua anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di kicaunews.com

Loading...