Komunitas Driver Online Kota Makassar Berikan Donasi ke Panti Asuhan

Mitra Berbagi Community

Mitra Berbagi Community merupakan salah satu komunitas para driver taksi online di kota Makassar, dalam mengawali kegiatan rutinitasnya di tahun 2022 akan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat.

Mereka memberikan donasi ke panti asuhan yaitu Panti Asuhan dan Tahfidzul Qur’an AMANAH KAHARU, beralamat di jalan Arung Teko Sudiang Makassar yang rencana digelar, Sabtu (15/1/2022).

Berbagi kali ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian di tahun 2021 dan prestasi yang diraih saat mengikuti Liga Mitra Grab ke-6 dimana tim mitra berbagi atau MB Happy tim keluar sebagai juara ke-2.

Menurut Burhanuddin Nur yang akrab disapa OmBur selaku Ketua Mitra Berbagi bahwa dalam kegiatan berbagi ini, anggota tim dari MBhappy menyisahkan hadiah yang diperolehnya untuk diberikan kepada Anak-anak Panti Asuhan, bahkan beberapa dari anggota tim menyerahkan seluruh hadiah yang diperolehnya.

Adapun total hadiah yang diperoleh sebagai pemenang ke 2 sebanyak Rp. 8.000.000,- dimana masing-masing anggota mendapatkan Rp. 200.000-, donasi ini akan diserahkan langsung oleh para anggota MBhappy tim dan segenap anggota Mitra Berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang akan dirangkaikan dengan aksi bersih lingkungan masjid, makan bersama anak panti dan pembubaran Tim MBhappy.

Komunitas Mitra Berbagi aktif melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan sesuai tujuan terbentuknya komunitas ini dan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap orang-orang yang membutuhkan, imbuh OmBur.

“Segala pencapaian ini tentu atas kerja keras tim MBhappy dan dukungan segenap anggota serta simpatisan Mitra Berbagi yang tak henti-hentinya memberikan support dan doanya kepada teman-teman yang ikut serta dalam kompetisi Liga Mitra Grab ini.

Dan izinkan saya selaku ketua komunitas memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras, semangat dan kekompakan tim selama berkompetisi dan terkhusus saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada leader tim MBhappy yakni Om Iqbal Anas yang tampa mengenal lelah dalam mengatur strategi dan menakhodai tim ini sehingga dapat keluar sebagai juara ke-2.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa semoga kedepan Mitra Berbagi tetep eksis dalam setiap kegiatan baik itu kegiatan internal komunitas maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh aplikator ojol khususnya Grab Indonesia,” tutup OmBur.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di bugispos.com

Loading...