Keren! Hindari Macet, Bupati Subang Naik Ojek Online

Bupati Subang Ruhimat menggunakan jasa ojek online saat hendak bertandang ke Kemenpora di Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019)

Ini diketahui dari tangkapan video berdurasi 1.30 menit yang tersebar di social media. Bupati yang mengenakan baju batik itu tampak sedang dibonceng driver Ojol menuju Kantor Kemenpora.

“Habis dari Kemendagri langsung ke Kemnpora, macet ngejar waktu, bupat naik ojol. Demi Subang sampai segitunya, semoga jadi wasilah untuk kemajuan Subang. Bravo Pak Bupati,” tulis Kosasih dalam video yang dishare dalam WAG

Bupati Subang H Ruhimat belum bisa dihubungi. Namun informasi dari orang dekat Bupati menyebutkan, pada Selasa (23/7/2019), Bupati melakuan kekunjungan ke sejumlah Kantor Kementerian hingga Kamis mendatang.

Baca Juga :  Yuk Kenalan Sama Mulyono, Driver Pertama Go-Jek di Indonesia

Data yang diperoleh, di video yang beredar itu, Bupati sedang bekunjung daru Kantor Kemendagri menuju ke Kementan. “Karena kondisinya macet, sementara Bapak harus datang tepat waktu, jadi naik ojek,” kata salah seorang sumber TINTAHIJAU.com

Nasrum yang enggan menyebutkan namanya, kunjungan Bupati ke sejumlah Kantor Kemnterian itu sebagai tahap awal membangun sinergitas antara Pemkab Subang dengan kantor Kemnterian. Termasuk di dalamnya terkait Mega Proyek Pelabuhan Patimban.

(tintahijau/tow)

Loading...