Keren! Driver Taksi Online di Kalsel Sambut Baik Taksi Konvensional yang Mau Bergabung

Diperbolehkannya taksi konvensional bergabung menjadi taksi daring atau online disambut baik oleh komunitas Grabcar Borneo di Banjarmasin.

Ungkap ketua komunitas, Ahmad Basuki melalui sambungan telepon, Senin (4/12/2017) kelonggaran itu diharapkan mengurangi gesekan antara taksi konvensional dengan daring.

Seperti halnya taksi Bluebird yang boleh bergabung dengan Grab dan Gocar di Jakarta tambah Basuki kenapa tidak bagi taksi konvensional seperti Banua Taksi, Banjar Taksi termasuk Kojatas untuk bergabung dalam taksi tidak dalam trayek berbasis aplikasi.

“Justru sejak dulu-dulu kita sudah mengajak mereka untuk gabung dengan online, karena di zaman sekarang tidak mungkin kita melawan perkembangan era digital,” jelasnya.

Baca:

Baca Juga :  Arogan, Oknum Sopir Taksi Bandara Internasional Hang Nadim Bikin Patricia Sitompul Syok dan Nyaris Adu Fisik

Terkait administrasi untuk persyaratan tahun dan lain-lain, Basuki mengatakan menyerahkan semua kepada pihak administrasi. Sesama supir taksi ia mengatakan tak masalah jika nanti harus bersaing dengan taksi konvensional yang bergabung dengan taksi daring.

(tribunnews/tow)

Loading...