Keluhan Pelanggan Ojek Online Masih Seputar Promo Hoax, Driver Tidak Ramah dan Susah Dikonfirmasi

Sejumlah netizen kembali mengeluhkan transportasi berbasis online melalui akun twitter-nya. Seperti sebelum-sebelumnya, akun   masih mengeluhkan seputar Grab-Pay yang bermasalah.    merasa kecewa terhadap perusahaan GrabID, karena saldo GrabPay-nya hangus, padahal order-nya dibatalkan.

This driver asked me to cancel 7 minutes after I ordered. Kyknya sengaja krn grabpay saya terpotong. Pls refund,” tulis   dalam akun twitter-nya, Kamis, 15 Juni 2017.

Selain masalah Grab-Pay yang belum juga diatasi pihak GrabID, masalah lain terus bertubi-tubi menyelimuti perusahaan tranportasi online satu ini.

Baca Juga: Pelanggan Grab: Percuma ada Promo, Kalau Driver-nya Malas-Malasan

Adalah yang mengkritik para driver Grab yang dianggapnya tidak cepat tanggap dalam melayani pelanggannya. Menurutnya, driver Grab terlalu “lelet” dalam mengambil orderan.

“Estimasi waktu penjemputan punya ini sama sekali ga bisa diandalkan. Udh nunggu 20 menit lebih,” Kritik melalui akun twitter-nya yang diberi nama Ganjar Ariel Santosa, Kamis, 15 Juni 2017.

Tidak hanya GrabID yang menjadi sasaran, perusahaan tranportasi online lainnya, Go-Jek tidak luput dari sasaran netizen. Melalui akun twitter-nya, netizen bernama mengkritik driver Go-Jek yang mengambil pelanggan, padahal jarak antar driver dan pelanggan cukup jauh.

Karena alasan diburu waktu, mencoba membatalkannya, tetapi tidak bisa, nomor driver-nya pun sulit dihubungi.

halo gojek, td sy order Gocar, bgitu dpt driver tp jauh, sy lg dikejar waktu, mau sy cancel gabisa, di telp jg gak aktif,” tulis

Demi memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggannya, pihak Go-Jek pun memberikan tanggapan melalui akun resminya.

“Hai Fitria, bisa informasikan no ordernya? Terima kasih^feb,”sapa pihak Go-Jek lewat akun-nya.

Begitu pihak Go-Jek meminta nomor driver-nya, membalasnya.

Berikut nomor order-nya: R-1000913234

(tow)

Loading...