Kangen Nonton Konser tapi Tetap Patuh Prokes, Gojek Punya Solusinya

Gojek menggelar komeptisi bertajuk Appreciation Night with Pamungkas. Foto: Istimewa

Apa sih hal yang paling kalian rindukan selama pandemi COVID-19 ini terjadi? Ngumpul bareng teman sekarang sudah mulai menjadi hal yang normal, asalkan tetap jaga jarak dan pakai masker ya! Nah, akan tambah seru lagi kalau kita bisa melakukan hal lain seperti nonton konser penyanyi favorit tapi tetap patuh protokol kesehatan (prokes) dong pastinya.

Kalau ditawarin nonton konser secara live penyanyi yang lagi hits, seperti Pamungkas, gimana?

Ditawarin artinya gratis loh, kalian tidak perlu beli tiket dan memang kami tidak menjual tiketnya juga sih. Lalu gimana caranya biar bisa ketemu dan dinyanyiin lagu To The Bone langsung sama sang penyanyi?

Gojek Makassar lagi mengadakan kompetisi nih, namanya Gojek Appreciation Night with Pamungkas yang akan terlaksana pada tanggal 26 Juni mendatang. Sebanyak 40 orang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Pamungkas. Spesialnya lagi karena kalian boleh banget mengajak satu orang teman special kalian untuk nonton dan nyanyinya jadi tambah seru deh.

Baca Juga :  Eksis jadi Pengemudi Ojol, Eko Kaget Dapat Tip Senilai Rp1,4 juta

Caranya gimana? Nih langsung kita kasi tahu. Kalian pilih dulu mau ikutan kompetisi sebagai Jo atau Jek. Kalau kalian memilih sebagai Jo, caranya mudah kok, tinggal masuk ke aplikasi Gojek, lanjut ke bagian promo dan masukkan kode promo “MUDAMAJUBERSAMA”. Secara otomatis kalian terdaftar sebagai peserta kompetisi.

Selanjutnya, kalian mulai deh kompetisinya dengan memesan layanan Gojek, yakni GoRide, Gocar, dan GoFood sesering dan sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin. Setiap orderan untuk 3 layanan tersebut akan terhitung satu poin buat kalian. Gampang kan? Gojek udah ngasih kemudahan dengan layanan mereka loh, sekarang ditambah dengan kesempatan buat bisa nonton Pamungkas langsung.

Nah, tapi buat yang terbiasa melakukan aktivitasnya sendiri, seperti ke kantor nyetir mobil atau motor sendiri bahkan karena hobby masak sampe gak sempet pesan GoFood nih, jangan khawatir. Kita kasih kesempatan ikut kompetisi dengan cara Jek yuk. Caranya tetap harus ikut daftar dulu dengan memasukkan kode promonya yah. Setelah itu, kalian ajakin deh teman-teman, keluarga, siapapun yang kalian temui buat ikut memasukkan kode promonya juga dan jangan lupa screenshoot akun gojek yang sudah kalian ajak.

Baca Juga :  Asyik! Mulai Hari ini Gojek Terintegrasi dengan 4 Stasiun di Jakarta

Akun Gojek yang berhasil ikut promo tersebut, kalian daftarkan ke link yang sudah kami siapkan di akun Instagram @gojekinmakassar. Setiap satu akun yang berhasil kalian ajak akan terhitung satu poin. Kumpulkan poin sebanyak mungkin supaya kalian bisa memenangkan Golden Tiketnya yah.

Buat yang punya rencana menyatakan cinta depan gebetan boleh banget nih kalian jadikan momen. Tinggal bawa bunga, Pamungkas yang akan nyanyikan lagu To The Bone, kalian yang nembak pasangan, asiiikkkk jadiannn neeh!

Ayo buruan masukkan kode promonya sekarang dan jalankan kompetisi ini. Periode order terhitung mulai 18 Mei sampai 24 Juni 2021 yah. See you there guys.

(TOW)

Artikel ini telah tayang di sindonews.com

Baca Juga :  Gojek Gelar Diskusi Bersama AJI Indonesia, Tingkatkan Literasi Keamanan Digital Masyarakat
Loading...