Kacau! Driver Grab Bawa Kabur Barang Pelanggannya

Pelanggan transportasi online GrabID kembali dirugikan oleh para driver-nya. Barang yang dipesannya, dibawa kabur sang driver.

Kejadian ini dilaporkan oleh korban melalui akun twitternya bernama

“Baru kali ini ada barang dibawa kabur driver eh proses nya lama banget, lelet engga kaya tetangga sebelah yg responya cepat

Peristiwa yang menimpa Nyomet itu tentu menjadi pukulan telak bagi GrabID. Hal ini menambah daftar masalah yang merasuk ke dalam perusahaan transporasi berbasis online satu ini.

Sebelumnya, GrabID dituntut oleh pelangganya, karena driver-nya memaki-makinya. Kemudian GrabID juga tersangkut masalah dengan driver-nya yang melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya.

Baca Juga: Maki-Maki Penumpang, Netizen Anggap Grab Kumpulan Preman

                :Driver GrabID Lakukan Pelecehan pada Pelanggannya

Nasib sial yang dialami Nyomet itu pun mengundang rasa prihatin dari netizen. Salah satunya,  a menyarankan agar dilain kesempatan berhati-hati memesan taxi online, terutama grab.

Berbeda dengan Go-Jek atau Go-Car, nomor tepon driver grab memang tidak bisa penumpang lihat. Dan itu menjadi salah satu alasan mengapa masyarakat harus hati-hati.

“Hati2 kalau bawa barang pakai grab, soalnya kita nga tau nomor telpon drivernya, belum lagi kalau komplain ke cs layanannya lama bgt,” komentar

Loading...