Kabar Gembira dari Yamaha untuk Driver Ojek Online Area Jakarta dan Bekasi

Ilustrasi ojol atau ojek online atau dalam jaringan (daring)[Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kabar gembira bagi para driver atau pengemudi ojek online. Bulan ini, Yamaha menyiapkan program diskon untuk layanan service khusus bagi para penyedia layanan jasa daring sektor roda dua.

Program bisa dinikmati di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

“Program spesial ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada driver ojek online. Terlebih di saat pandemi, driver ojek online dengan sigap memberi kemudahan untuk masyarakat Indonesia dalam layanan antar jemput penumpang, barang, dan makanan,” jelas Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Sepeda motor menjadi armada utama yang menyokong pekerjaan driver ojek online. Agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, para driver harus memastikan bahwa kendaraannya selalu dalam keadaan prima.

Maka dari itu, Yamaha memberikan diskon sebesar 50 persen dengan maksimal diskon Rp 35.000 untuk para driver Gojek, Grab dan Shopee Food yang melakukan service motor Yamaha pada bulan September. Driver bebas memilih diskon akan digunakan untuk potongan harga jasa servis atau pembelian spare part.

Selain memberikan diskon, Yamaha juga menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor yang dapat mempermudah seluruh konsumen Yamaha di Indonesia dalam melakukan servis sepeda motor.

Aplikasi ini menyediakan informasi yang sangat memudahkan para konsumen khususnya yang memiliki mobilitas padat, salah satunya seperti driver ojek online.

Terdapat 3 (tiga) fitur utama dalam Aplikasi My Yamaha Motor seperti Info Garansi dan Kartu Service Gratis sehingga memudahkan konsumen untuk memonitoring penggunaan kartu servis gratis.

Kemudian memberikan pesan pengingat servis gratis, perawatan servis dan informasi yang berguna lainnya. Dan terakhir, menginformasikan riwayat servis, menyimpan dan menampilkan detail riwayat perawatan servis sepeda motor setelah melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di suara.com

Loading...