Jarang Terlihat, Ponsel Driver Ojol Ini Bikin Kepo Netizen

Pengemudi ojek online melintas di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Aktivitas ojek online tak lepas dari pemakaian smartphone. Sebab, dari gawai pintar itu mitra pengemudi bisa mendapat orderan untuk mengantarkan penumpang, makanan, hingga barang.

Handphone yang dipakai mitra ojek online ketika melakukan aktivitas, biasanya memakai sistem operasi Android, dengan merek-merek yang umum dan dikenal masyarakat.

Meski demikian, ada saja yang memilih tampil beda dengan memakai gawai pintar yang jarang ada di pasaran. Salah satu contohnya ada dalam foto yang diunggah akun @dramaojol.id di media sosial Instagram.

Gambar memperlihatkan ponsel pintar dari merek yang jarang ada di pasaran, terletak di jok sepeda motor. Di dekatnya ada jaket yang menjadi atribut ojek online.

Baca Juga :  "Masalah" Adalah Kunci Sukses Seorang Nadiem Makarim

“Baru kali ini lihat abang Gojek pake hapenya Oukitel. Pilihan yang benar sih, selain anti banting dan tahan air, baterainya juga ‘Badak’. Sehat selalu abang ojeknya,” demikian keterangan yang tertulis di akun itu, Sabtu 28 November 2020, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Unggahan foto gawai yang dipakai oleh driver ojek online itu, menggugah rasa penasaran Netizen. Banyak dari mereka, baru pertama kali mendengar merek tersebut. Ada juga yang memuji pemakaian ponsel tersebut.

“Boro-boro tahu tipenya, mereknya aja baru tahu sekarang,” tulis Netizen di kolom komentar. “Wah baru tahu saya. Pas cek spesifikasinya, bener-bener ‘Badak’ ini HP. Makasih infonya,” komentar Warganet lainnya “Sekali mengecas, bisa buat 1.000 trip ini,” tulia Netizen meramaikan unggahan tersebut.

Baca Juga :  Geruduk Kantor Grab Pontianak, Para Driver: Tarif Ya Manusiawi Lah

Sekadar diketahui, Oukitel merupakan merek dari sebuah perusahaan smartphone yang berbasis di China. Jajaran produknya dikenal memiliki baterai yang berkapasitas besar, dan membutuhkan waktu 3,5 jam untuk mengecasnya.

(TOW)

Loading...