Jago Beladiri, si Girly Pevita Pearce Didapuk Jadi brand ambassador GoPay

GoPay

Di balik wajah cantiknya, Pevita Pearce ternyata mendalami seni beladiri. Semenjak mendapat peran ‘Sri Asih’, Pevita ikut berlatih dengan tim Iko Uwais. Enggak heran kalau dia bakal sering mendapat tawaran untuk berperan dalam aksi-aksi laga. Di iklan Gopay, misalnya, Pevita melawan para penjahat yang diam-diam masuk ke rumahnya. Persis seperti game PUBG, doi lihai seni bela diri, bahkan berperang dengan santai menggunakan wajan.

Dengan total view sebanyak 10 juta sampai 4 Desember ini, video Pevita pun viral di media sosial.

Sutradara Timo Tjahjanto, orang dibalik kesuksesan The Night Comes For Us, berhasil membuat citra Pevita yang girly menjadi jagoan di video ini.

Baca Juga :  Mantap! Go-Pay Bisa Digunakan untuk Bayar Tol

“Video ini mengeksplorasi sisi lain Pev sebagai seorang aktris yang kesehariannya cukup girly, dan di dalam video ini pertama kalinya kita akan melihat Pev berakting laga dengan setting modern seperti sedang bermain PUBG – salah satu gim yang paling jago dimainkan Pev. Video ini merupakan video iklan pendek pertama saya dengan tema laga yang terinspirasi dari gim-gim hits di kalangan milenial,” cerita Timo.

Pevita Pearce dalam video iklan GoPay Indonesia bergaya battle royale. youtube.com

Cantik, dekat dengan milenial, jago bela diri, dan suka main PUBG, membuat Pevita Pearce akhirnya terpilih menjadi brand ambassador GoPay.

GoPay Senior Marketing Manager, Reza Putranta mengungkapkan, selain mengumumkan Pevita sebagai brand ambassador, video iklan ini juga ingin ingin menunjukkan kepada para milenial betapa praktisnya menggunakan GoPay untuk transaksi langsung di dalam gim (in-app purchase), top-up gim, dan juga pembelian apapun di Google Play untuk kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar menunjang hobi.

Baca Juga :  OJK Jadikan Go-Jek Sebagai Contoh Disrupsi Fintech

“GoPay sudah sangat membantu keseharianku mulai dari jajan, nonton bioskop, belanja, hingga langganan berbagai streaming musik dan video. Segala sesuatunya sangat dipermudah, cukup bayar dengan smartphone yang selalu ada di tangan tanpa harus mengeluarkan dompet. Melalui video baruku bareng GoPay, penggemar dan followers ku harus tahu sekarang bisa bayar apapun di Google Play dengan GoPay, semakin praktis karena cukup menghubungkan akun GoPay dan bisa langsung top-up gim, beli koin webtoon, ganti skin langsung di dalam aplikasi gim tidak repot harus keluar dari aplikasi,” ungkap Pevita.

(beritajowo.com)

Loading...