Inovasi GoFood Pickup Diapresiasi Pengguna di Malang

Inovasi gojek saat pandemi, GoFood Pickup. (Foto: gojek.com)

Masa pandemi membuat warga selektif untuk melakukan sebuah kegiatan salah satunya membeli makanan. Keberadaan GoFood Pickup menjadi salah satu alternatif.

Hal ini pula yang dirasakan oleh Ella Kurniawati, warga jalan Singgalang kota Malang. Ella mengaku pernah menggunakan menu pick up saat membeli makanan di salah satu rekanan GoFood, Steak and Shake.

Dia memilih menggunakan pickup karena harga produk bisa lebih murah. Belum lagi jika ada promosi tambahan dari pihak GoFood.

“Pertama karena murah, bisa separuh harga. Asal kita bisa menyesuaikan dengan harga makanan yang diorder,” ucapnya, Sabtu (10/10/2020) seperti dilansir dari TIMES Indonesia.

Tak hanya itu, pelayanan pada menu pick up juga relatif cepat serta ada pemberitahuan dari pihak resto jika makanan sudah bisa diambil.

Baca Juga :  Gojek Yogyakarta Beri Apresiasi Mitra Driver Berusia 60 Tahun ke Atas

“Saya kemarin itu, diberitahu jika misal 12 menit lagi bisa diambil. Jadi kita jalan pas sudah sampai disana. Kalau menunggu pun sebentar,” ungkap Ella.

Ella menambahkan dengan menu pick up juga makin meminimalkan kontak dengan orang lain. Sebab pemesan langsung mengambil makanan di tempat resto yang dituju. Menurut Ella, hal ini cukup membuat tenang karena saat masa pandemi penularan Covid-19 bisa terjadi kapanpun.

“Pengalaman saya, datang ke resto langsung dikasih pesanannya dan tidak menunggu lama. Jadi tidak banyak interaksi dengan banyak orang juga,” katanya.

Seperti dilansir dari website resmi gojek, salah satu inovasi GoFood adalah GoFood Pickup. Melalui fitur GoFood PickUp bisa mengurangi waktu tunggu saat mengambil pesanan. Pembayaran juga dilakukan menggunakan GoPay.

Baca Juga :  Terapkan Standar Tinggi, Gojek Pastikan Layanannya Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

Saat ini layanan GoFood Pickup sudah tersedia di banyak merchant di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang, Yogyakarta dan akan terus bertambah di kota-kota lainnya.

(TOW)

Loading...