Ini Makanan, Minuman, dan Snack Favorit Pelanggan GoFood di 2023

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). (Ilustrasi/Perseroan)

Sepanjang 2023, Gojek mencatatkan beberapa menu yang menjadi favorit para pelanggan. Perusahaan merilis temuan mengenai Menu Terlaris Kategori Umum dan Menu Hemat Terlaris.

Untuk Menu Terlaris Kategori Umum, Olahan Mie menjadi makanan terfavorit, disusul oleh kopi susu yang menjadi minuman terfavorit. Perusahaan juga mengungkap snack terfavorit, yaitu varian roti.

Sedangkan untuk Menu Hemat Terlaris, nasi dan ayam jadi makanan terfavorit, varian teh menjadi minuman terfavorit serta gorengan menjadi snack terfavorit.

Gojek melalui layanan GoFood mereka mendorong penjualan para mitra merchant maupun driver melalui promo yang disediakan untuk konsumen. Terkini, Gojek mengungkap promo NAMPOL.

 

Promo yang eksklusif di Gofood tersebut menawarkan ekstra diskon sampai dengan 35% mulai 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia. Beberapa merchant atau brand resto yang berpartisipasi pada promo ini antara lain Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken, dan Hokben.

Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang menjelaskan, “Promo NAMPOL lahir dari pengamatan kami terhadap tren kuliner terkini, yang kami rilis setiap tahun agar semakin dekat dan mengenal preferensi GoFoodies”.

Ia mengatakan, berangkat dari tren di 2023, maka Promo NAMPOL dihadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan, baik secara rasa maupun harga.

“Tak hanya itu, skema Promo NAMPOL juga menganalisa data preferensi pelanggan GoFood di mana berdasarkan data internal, ada dua hal yang paling diminati pelanggan: diskon 20% hingga 30% serta minimum pemesanan di Rp30.000. Promo NAMPOL menghadirkan bahkan lebih dari ini, yaitu harga makanan dengan diskon hingga 35%,” jelasnya.

Selain menjadi salah satu bagian dari strategi Hemat, Promo NAMPOL juga menjadi wujud konsistensi GoFood untuk terus mendukung dan menjadi mitra terpercaya brand kuliner lokal di Indonesia.

(tow) Artikel ini telah tayang di technologue.id

Loading...