Hati-hati Top Up Saldo OVO di Driver, CS Ini Hampir Tertipu!

Bagi pengguna Grab pasti sudah tidak asing dengan Ovo. Dompet digital ini bisa digunakan untuk membayar semua layanan yang ditawarkan Grab sekaligus membayar transaksi di merchant yang menjadi mitra.

Pembayaran menggunakan Ovo biasanya lebih dipilih karena bisa mendapat potongan harga atau cashback dan tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang tunai. Lalu bagaimana jika saldo Ovo habis mendadak?

Cara top-up saldo Ovo yang paling mudah adalah dengan melalui driver Grab langsung. Caranya pesan layanan GrabCar atau GrabBike, lalu saat masih di perjalanan beritahu driver yang mengantarkan kalian jika kalian ingin mengisi ulang saldo Ovo.

Namun kemudahan tersebut seringkali disalahgunakan oleh oknum untuk memperoleh penghasilan secara instan, seperti cerita salah seorang customer (CS) Grab Berikut ini.

Baca Juga :  Menuru Kemenaker, Driver Ojek Online Harus Berstatus Karyawan

Sebut saja Aldi, CS Grab yang juga pemilik akun twitter @rvldm menceritakan dirinya hampir tertipu oleh driver Grab saat ditawarkan untuk mengisi saldo OVO miliknya, begini kronologisnya:

Oke, jadi hari ini gue hampir ditipu driver taksi online dan hampir rugi 100rb 🙂

Modusnya adalah dia minta gue top up ovo di dia, sebenernya gamau ngisi soalnya baru top up banget tapi yaudah akhirnya gue mau karena alasannya mau beli bensin.

Terus akhirnya gue kasih uang 100rb, tapi gue request 75rb aja di top up itung itung biaya macetnya

Kejanggalan terjadi kok pas gue request 75, dia top up gue perhatiin masih ngetik 100rb dan gue bilang 75 aja pak

Dan gue ga liat bgt setelah itu berhasil atau engga katanya berhasil dan sepenglihatan gue emang ada tulisan berhasil

Tapi kok gamasuk notif di gue dan kayaknya saldo gue ga nambah (jujur lupa saldo awalnya berapa)

hmmm setelah gue tanyain pertama kok gaada notif kayaknya belum masuk dia bilang berhasil dan nunjukin hasil top up yang berhasil di hp “beliau”

Ternyata eh ternyata ya emang top upnya berhasil tapi bukan ke gue…. akhirnya gue bilang lagi belum masuk pak sepertinya dan di hp driver masih ada notif request top up dari gue

Akhirnya dia lakuin top up dengan baik dan benar gue pantau bgt dan ada notif di gue udah masuk

Hmm lain kali cari uang yang halal halal aja pak gausah nipu nipu 🙂

transonlinewatch.com

https://inet.detik.com/tips-dan-trik/d-4828037/cara-top-up-ovo-di-mana-saja-dijamin-mudah-dan-cepat

Loading...