Hadang Baim Wong, Video Klarifikasi Oknum Driver Grab Dibanjiri Komentar Pedas Netizen

Oknum driver Grab

Ada orang baik yang dihargai dan dihormati. Namun ada juga orang baik yang malah dimanfaatkan kebaikannya, seperti yang menimpa Baim Wong Belum lama ini.

Gara-gara sering membantu orang yang kesulitan dan tertimpa musibah, Baim menjadi sasaran “teror” dari sejumlah oknum driver Grab dengan dalih membantu orang yang sedang kesulitan.

Hal ini tentu saja menimbulkan kemarahan dari Baim, seperti yang tampak dalam video yang diunggah lewat akun YouTube Baim Paula, Kamis (21/5/2020).

Pada video tersebut, terlihat Baim Wong yang sedang berada di dalam mobil diikuti oleh beberapa orang naik motor.

Orang-orang tersebut terlihat memakai jaket Grab.

Setelah sampai di tujuan, Baim Wong pun langsung turun dan memanggil orang-orang yang mengikutinya tersebut.

Baca Juga :  Dituding Tak Layak sebagai Angkutan Umum, Ini Tanggapan Ojek Online

Baim pun mengatakan bahwa ia tidak suka dengan cara para driver ojol tersebut, yang malah mengganggu privasinya.

Karena beberapa orang driver ojol tersebut sudah mengikutinya berhari-hari, dan ada juga yang menunggunya di depan rumah.

Setelah dimarahi, para driver ojol itu pun meminta maaf pada Baim Wong.

Belakangan muncul video klarifikasi dari salah satu oknum driver Grab itu di YouTube, yang diunggah lewat akun Abang Grebkar.

Karena mempergunakan cara-cara yang salah dalam meminta bantuan, video klarifikasi ini justru dibanjiri komentar pedas dari netizen, bahkan dari sesama driver ojol yang kesal atas tindakan pelaku.

“Lu udah ngehancurin nama baik ojol yg selama ini sudah di bangun susah payah oleh teman-teman, biadab ente!” tulis Jatmiko Rima.

Baca Juga :  Polisi Sudah Mengantongi Identitas Driver Grab Penjambret Ponsel Anak

“Kalo ada orang sakit dan butuh bantuan, ya hubungi pemerintah setempat dan RS setempat dong, kalo yg sakit nya orang gak mampu kan ada BPJS. Bukan malah dateng ke Baim Wong, itu sangat mengganggu donggggg, BLOKKK,” tulis Ryan Freethinker Syaputra.

“kalo emang udah ga direspon yaudah, toh bukan sebuah keharusan mas baim buat bantu, urusan sakit ya ke pemda setempat , andai ga mampu, kan ada BPJS,” tulis FTR TV.

“Cara kau salah bos… gak semua orang baik itu bisa kau manfaatkan..mereka menggunakan hati nurani mereka untuk berbagi… bukan tugas dia menangani perekonomian.. kesehatan seseorang… sungguh itu sangat mengganggu nya…. geram gua liat lu bos… sok oke lu,” tulis Heru rahmadi.

Baca Juga :  Predatory Pricing yang Dilakukan Grab Bikin Iklim Usaha Tidak Sehat

“Siapa elu segala mau ngurusin orang. Mau jadi pahlawan. Tapi cara lu salah cuk. Lu udh coreng nama ojol. Lu cuma ngomong ad yg Dm sma lu tanpa bukti. Alesan aja lu. Modus. Mental pengemis. Gua aja yg lg susah gk gtu” amat. Gua jg order sepi d tmbah istri lagi hamil harus rutin cek up. Tp gua gk minta” kaya lu cuk,” tulis Bahtiar Rifai.

(transonlinewatch)

Loading...