Gunakan Atribut Grab, Rampok Ancam Karyawan Minimarket di Bekasi dengan Celurit

Rekaman video peristiwa perampokan oleh dua pria bersenjata tajam di sebuah minimarket di kawasan Kemang Pratama, Kota Bekasi, Jawa Barat viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @bekasikinian pada Rabu (25/11/2020), tampak seorang pria menodongkan celurit kepada pegawai minimarket itu.

Pegawai minimarket yang ditodong celurit itu tampak membuka brankas dan memberikan isinya kepada pelaku.

Seorang pelaku lain yang memakai jaket dan helm ojek online terlihat menyuruh pegawai minimarket untuk mengambil isi brankas.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Ompi Indovina, membenarkan adanya peristiwa itu. Ompi mengatakan pada Rabu ini bahwa peristiwa tersebut terjadi tanggal 18 November 2020.

Baca Juga :  Kampanye #UnisntallKhawatir, Fitur Baru Go-Jek yang Wajib Dicoba

Dua perampok yang terekam itu melakukan aksinya pada sekitar pukul 21.30 WIB. Saat minimarket tersebut sudah mau ditutup, dua perampok itu menggedor-gedor pintu dengan alasan ingin membeli sesuatu.

Setelah dibukakan pintu oleh karyawan tempat itu, dua perampok tersebut langsung menerobos masuk. Sambil menodongkan celurit, perampok itu memaksa salah satu karyawan membuka brankas.

“Pelaku mengambil uang sekitar Rp 15 juta sama handphone karyawan ada yang diambil,” kata Ompi.

Usai menggasak uang dalam brangkas, para pelaku langsung melarikan diri. Mereka sempat terlacak melarikan diri ke kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Setelah beberapa hari pencarian, polisi akhinya menangkap dua orang itu.

“Sudah tertangkap sama Polda, kemarin tertangkap,” ujar Ompi. Hingga saat ini, keduanya masih berada di ruang tahanan Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :  GiveBlood, Aplikasi Donor Darah yang Terinspirasi Ojek Online

(TOW)

Loading...