Grab jadi Aplikasi Pilihan Nomor Satu Berdasar Penilaian Euromonitor International

Grab akan berikan pengharaan bagi para mitra Grab dengan tema Bisaversary. (IST)

Grab, aplikasi super (super app) terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dinobatkan menjadi aplikasi pilihan nomor satu konsumen untuk kategori transportasi dalam jaringan (online) dan pengantaran makanan berdasarkan penilaian Euromonitor International.

Posisi kategori tersebut ditentukan berdasarkan nilai transaksi kotor (gross merchandise value/GMV) tahun 2020 di kawasan Asia Tenggara yang mencakup Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi menuturkan, penghargaan tersebut juga menjadi bagian dari pencapaian luar biasa Grab selama bertahun-tahun di Indonesia.

Merayakan perjalanannya di Indonesia dengan #Bisaversary, Grab selalu memberikan solusi yang berbasis inovasi masyarakat Indonesia dan memberikan kualitas layanan terbaik,” ungkap Neneng, dalam pernyataannya, Kamis (21/7).

Karena itu, Grab pun mengucapkan terima kasih kepada para mitra pengemudi dan pengiriman, merchant, dan konsumen yang merupakan bagian penting dari perjalanan tersebut.

Orang Indonesia dinilai sebagai masyarakat yang optimistis dan selalu mencari sisi positif dalam setiap situasi sulit.

Terinspirasi oleh hal tersebut, Grab akan mengapresiasi para mitra dengan mempersembahkan penghargaan bagi 200 mitra pengemudi dan pengantaran terbaik, juga kepada para mitra merchant dalam #Bisaversary Award yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus mendatang.

Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut dalam program #Bisaversary, di mana apa saja bisa dirayakan bersama Grab,” pungkas Neneng.

(TOW) Artikel ini telah tayang di Investor.id

Loading...