Grab Indonesia Mendukung Kampanye Beli Kreatif Danau Toba

Grab Indonesia berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) (HO)

Grab Indonesia berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) untuk mendukung kampanye #BeliKreatifDanauToba dan mempercepat pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Inisiatif ini merupakan kelanjutan kerja sama kedua pihak untuk mendukung Bangga Buatan Indonesia (BBI) 2021 dan mendukung 5 destinasi super prioritas.

Dilansir dari Tribun-Medan.com, dukungan Grab akan difokuskan pada promosi perjalanan dan eksplorasi Danau Toba melalui layanan Grab, pelatihan peningkatan kualitas layanan bagi merchant dan mitra pengemudi, penyediaan paket promosi wisata yang menarik dan terjangkau, serta mendukung penerapan protokol kesehatan Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca Juga :  Driver Grab Tewas Tertimpa Truk Tanah

Mempromosikan perjalanan dan eksplorasi tujuan wisata super prioritas melalui layanan Grab.

Grab menyediakan layanan transportasi online melalui GrabCar Rental dari Medan dan Bandar Udara Kualanamu, serta layanan GrabCar Rental ke berbagai destinasi wisata di Medan yang dilengkapi dengan booklet pariwisata Balige,” ujar Ridzki Kramadibrata selaku President of Grab Indonesia.

Selain itu, Grab juga menyediakan paket berlangganan untuk layanan transportasi seperti GrabCar dan GrabBike serta layanan pesan-antar makanan, GrabFood.

Dukungan ini merupakan kelanjutan dari peluncuran operasional Grab Toba dan kerja sama strategis dengan Kemenparekraf RI melalui Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba untuk mendukung sektor pariwisata Danau Toba dan sekitarnya yang diresmikan pada tahun 2019,” jelasnya.

Baca Juga :  Bonceng Ungkap Tarif Murah Grab yang Berbungkus Promo

(TOW)

Loading...