GoPay Dapat Baznas Award 2022, Mitra Pengumpulan Zakat melalui Fintech Terbaik

Foto: Baznas Award 2022

GoPay kembali meraih penghargaan Baznas Award 2022 sebagai Mitra Pengumpulan Zakat melalui Fintech Terbaik. Penghargaan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi GoPay.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad mengatakan bahwa penghargaan Baznas Award 2022 diberikan sebagai apresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

ā€œBaznas memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung upaya Baznas dalam mensejahterakan umat melalui Baznas Award,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (18/1/2022).

Penghargaan kepada GoPay diberikan pada Senin, 17 Januari 2022. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas inovasi dan konsistensi GoPay memudahkan masyarakat Indonesia menyalurkan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh lewat teknologi digital.

Baznas Award 2022 melibatkan lebih dari 300 tokoh dan lembaga, dengan 184 pemenang. Pada tahun ini, jumlah penerima penghargaan meningkat tajam dari tahun sebelumnya.

GoPay sebagai Mitra Pengumpulan Zakat melalui Fintech dapat membantu masyarakat agar bisa membayar zakat dengan lebih mudah, transparan, aman lewat aplikasi Gojek maupun melalui lebih dari 400 yayasan, masjid dan Lembaga Amil Zakat melalui scan QRIS.

Kemudahan dan transparansi yang ditawarkan oleh donasi digital menjadi faktor pendorong yang penting bagi donatur untuk berdonasi tanpa kontak, sekaligus mendorong akuntabilitas dan transparansi bagi ekosistem filantropi.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com

Loading...