GoPay Arena Community Championship 2023 Digelar, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah!

GoPay kembali mengumumkan turnamen Mobile Legends berjudul ‘GoPay Arena Community Championship 2023.’ Ajang bergengsi ini akan berlangsung mulai 24 November hingga 2 Desember 2023, menyajikan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Turnamen ini tak hanya terbuka bagi para profesional, tetapi juga memberikan peluang kepada pemain dari semua tingkatan untuk meraih kemenangan dengan hadiah mencapai Rp100 juta. Kolaborasi GoPay dengan Revival.TV, platform esports terkemuka di Indonesia, menegaskan komitmen mereka dalam menyediakan arena kompetisi yang merangkul berbagai komunitas. Ini menjadi momen bagi siapa pun yang bersemangat untuk mengasah keterampilan dan bersaing di panggung profesional dengan tagar #NaikLevelBarengGoPay.

Tak hanya itu, kehadiran aplikasi GoPay juga mempermudah akses keuangan bagi semua, termasuk para gamers. Aplikasi ini menawarkan ukuran yang ringan, keuntungan bertransaksi dengan harga istimewa, dan transfer gratis hingga 100 kali ke berbagai bank.

Kelvin Timotius, Head of User Spend GoPay, menyatakan, “GoPay Arena Community Championship 2023 merupakan wujud komitmen kami dalam memajukan industri eSports di Indonesia dan sekaligus menjadi andalan gamers dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi pembayaran non-tunai melalui aplikasi GoPay.”

Menurut Kelvin, turnamen tahun ini akan melanjutkan sukses penyelenggaraan sebelumnya yang mendapat sambutan hangat dari para gamers. Ia juga menekankan bahwa GoPay bukan hanya menjadi metode pembayaran yang aman dan legal untuk top-up game, tetapi juga memberikan keuntungan tambahan seperti cashback khusus hingga Rp20.000 untuk transaksi top-up game di Google Play, Codashop, dan Lapakgaming selama periode turnamen.

Peserta turnamen akan mengikuti serangkaian kualifikasi terbuka, dengan delapan tim terbaik melaju ke babak final offline yang akan diadakan pada tanggal 2 Desember 2023 di Jakarta. Namun, GoPay Arena Community Championship 2023 tidak hanya menghadirkan pertandingan; peserta juga dapat menikmati serangkaian kegiatan menarik.

Bagi pemenang peringkat pertama, mereka berkesempatan untuk bertemu dan bermain fun match bersama Brand Ambassador ONIC Esports. Bonus tambahan senilai Rp10 juta juga menanti bagi yang berhasil meraih kemenangan dalam kompetisi ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keterampilan bertanding, pemenang akan mendapatkan kesempatan unik untuk dilatih oleh pelatih profesional melalui program coaching clinic dari ONIC Esports.

Pendaftaran GoPay Arena Community Championship telah dibuka sejak 1 November hingga 19 November. Para gamer yang ingin mendaftarkan timnya dapat melihat informasi lebih lanjut melalui link gpy.id/gacc2023.

(tow) Artikel ini telah tayang di dailysocial.id

Loading...