Gojek Padang Bersama ACT Santuni Driver Ojol Lansia dengan Paket Pangan

Gojek Padang bersama Lembaga Kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) Padang membagikan paket pangan untuk para driver ojek online (ojol) yang berumur di atas 60 tahun, Selasa (31/3/2020).

Coorportae Affairs Gojek Padang, Dian mengatakan paket pangan yang diberikan sebanyak 63 paket dan diberikan kepada driver gojek yang berumur 60 tahun ke atas alias lanjut usia (lansia).

“Rentan terkena corona adalah driver yang berumur sudah tua. Makanya kami memilih driver yang berumur di atas 60 tahun,” katanya.

Paket pangan diberikan dengan berkolaborasi bersama ACT Padang. Dia bersyukur ACT dengan tangan terbuka menyambut kolaborasi dan turut menitipkan 63 liter minyak goreng.

Staf Program ACT Padang, Roosli Silalahi mengatakan, Gojek Padang juga mempercayai bermitra dengan ACT Padang. Hal ini merupakan langkah untuk bersama-sama melawan corona. “Harapan kita semua tentunya semoga covid-19 ini segera berakhir,” katanya.

Baca Juga :  Kerjasama dengan Go-Jek, Astra Motor Beri Pelatihan Safety Riding ke Driver

Salah satu langkah pencegahannya yaitu mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah. Jika merasa tidak begitu perlu dan suatu urusan mendesak, maka tetap di rumah dan jaga kesehatan.

Selain itu, masyarakat juga dapag memberikan sedekah terbaiknya untuk hadapi corona dengan memberikan bantu melalui link padang.indonesiadermawan.id/BersamaLawanCorona.

Artikel ini telah tayang di https://langgam.id/act-dan-gojek-padang-santuni-driver-ojol-lansia-dengan-paket-pangan/

Loading...