Gojek Beri Apresiasi Driver Ojol yang Kehilangan Motor Tapi Tetap Antarkan Orderan

Gojek memberikan apresiasi untuk Chaerul Wachyudin, mitra ojek online (ojol) yang kehilangan motor saat memesan orderan makanan dari customernya.

Walaupun motornya hilang Chaerul tetap mengantarkan pesanan customernya tersebut.

Pemberian apresiasi oleh Gojek pada mitranya ini terungkap dari postingan akun gojek24jam di instagram, Selasa 2 Juni 2020.

“Lapor min, jumat lalu lagi ke DSU petojo terus ngeliat gojek lagi ngasih apresiasi ke driver yang kemaren viral karena kehilangan motor tapi tetep nganterin orderan gofood.

Nanya orang kantor, katanya gojek kasih bantuan dana pendidikan buat anak si bapak. Soalnya motor baru udah kebeli dari duit yang dikumpulin netizen.” Semoga berkah buat semuanya. Tag customer yang kemaren bikin viral @putriiaulia. 📸: Bang Rendy,” tulis gojek24jam.

Apresiasi Gojek pada mitranya tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen, ada yang ikut bersyukur hingga mengucapkan terima kasih pada customer yang sudah sangat banyak membantu.

“Alhamdulillah…” tulis ic_h4n.

“Alhamdulillah kawan kita sudah bisa bekerja kembali berkat bantuan kawan kawan netizen dan perusahaan. Terima kasih semuanya,” tulis tyoo____.

“Terimakasih mbaknya @putriiaulia,” tulis moehammadrizalarfan.

“good job mbak @putriiaulia, thanks dr seluruh ojol nusantara atas bantuan nya,” tulis drivergojekgrab69.

Sebelumnya viral di sosial media cerita Putri Aulia yang merupakan salah satu kontestan Miss Grand Indonesia 2019 asal DKI Jakarta itu memesan makanan via aplikasi ojek online, GoJek, Senin malam WIB 25 Mei 2020.

Pengemudi ojol bernama Chaerul Wachyudin pun terdata sebagai mitra GoJek yang mendapatkan order tersebut. Namun, nasib malang harus diderita sang pengemudi ojol tersebut.

Motor yang digunakan Chaerul ternyata raib dicuri orang saat ia tengah memesan pesanan Putri di lokasi parkiran kedai makanan tersebut.

Dalam screenshot percakapan chating keduanya pun terungkap kejadian malang yang terjadi pada pengemudi ojol itu.

“Mbak tggu yah, Motor sy hilang, Di curi orng,” tulis Chaerul dalam chat tersebut. Sontak Putri pun terkejut dan dibuat binggung dengan situasi tersebut.

“Aduh pak yaampun, ini saya bisa bantu apa pak” tanya Putri. “Itu satu-satunya buat cari rejeki saya lagi mbak, gak bs usaha lagi,” jelas Chaerul.

“Udh nasib saya, mana ada BPKNnya di jok motor. Sebab saya mau gadaikan buat biaya sekolah anak saya,” tambah Chaerul.

“Bantu repost ya guys, ini kasian bgt bapaknya, motornya ilang,” tulis Putri pada IG storiesnya. Tapi meski kehilangan motornya, Chaerul rupanya tetap menuntaskan tugasnya untuk mengantar pesanan ke alamat Putri dengan diantar oleh rekan sesama pengemudi ojol.

Dan berkat dedikasinya tersebut, kebesaran Tuhan pun menunjukan kuasaNya. Postingan di IG stories Putri tentang peristiwa itu pun viral dan mendorong warganet tergerak berdonasi membantu penderitaan pengemudi ojol itu.

Dan dalam postingan terbaru di akun IGnya, Putri menyampaikan bahwa aksi spontan solidaritas warganet yang telah bergulir malam tadi nominal uangnya telah mencapai angka yang cukup untuk pak Chaerul membeli motor baru.

“Temen-temen alhamdulillah, makasih banyak yang udah bantu share. Alhamdulillah bapaknya sudah mendapatkan uang yang cukup untuk membeli motor baru. Temen-temen bisa berhenti untuk share Igi yaa terimakasih banyak,” tulis postingan Putri.

(TOW)

Baca Juga :  Mantap! Selama Musim Hujan, Pendapatan Driver Go-Jek Capai Rp 300 Ribu per Hari
Loading...