GoFood Hadirkan Promo Kuliner di Jawa Timur, Pilih Menu Sesuka Hati

Gojek, super-app terbesar di Asia Tenggara terus mendukung keberlanjutan para pelaku usaha kuliner Usaha Mokro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Palembang melalui ekosistemnya, Jumat (27/8/2021). sripoku

Meski di beberapa tempat kondisi sudah mulai membaik, namun masih banyak masyarakat yang memilih bekerja atau beraktifitas di rumah. Terlebih musim hujan sudah tiba, makin ngebuat mager alias malas gerak.

Kendati begitu, tidak usah bingung, khususnya bagi kalian yang berdomisili di Jawa Timur. Karena GoFood sedang menawarkan banyak promo kuliner.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Head Sales Gojek Jatim & Bali Nusra, Ari Widodo.

“Buka aja aplikasi Gojek, pilih layanan GoFood dan temukan sejumlah banner promo. Tinggal klik Promo Kulineran sekarang dan kamu bisa pilih menu sesuka hati yang cocok di hati!” ujar Ari, Senin (20/9/21).

Ari menjelaskan, Promo Kulineran GoFood yang sudah berlangsung dari tanggal 4 Agustus dan akan berakhir hingga 28 September 2021 mendatang ini menghadirkan berbagai promo di berbagai resto favorit di kota kamu.

Salah satunya adalah Promo Kulineran Paket Keluarga dengan diskon mulai dari 40rb di kota Surabaya,‌ ‌Malang‌ ‌dan‌ ‌Bali‌ ‌serta Promo Kulineran Serbu‌ ‌Diskon‌ dengan diskon hingga 30% di kuliner lokal favorit di beberapa kota seperti Banyuwangi,‌ ‌Jember,‌ ‌Kediri,‌ ‌Jombang,‌ ‌Madiun,‌ ‌Pasuruan,‌ ‌Mojokerto,‌ ‌Probolinggo‌ dan Mataram.

Dengan tersedianya ribuan mitra usaha dan menu yang beragam, saat ini lah waktu yang tepat bagi pelanggan yang pingin jajan hemat dengan cara yang jitu.

Ari menambahkan, urusan prokes, pastinya kenyamanan memesan lewat GoFood dibarengi dengan rasa aman karena mitra-mitra Gojek yang membantu memesan makanan kamu sudah hampir seluruhnya divaksin.

“Kalau nggak percaya, bisa dicek deh di status mitra driver kamu saat pesan GoFood,” pungkasnya.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com

Loading...