Gagal Menyalip Transjakarta di Jalur Busway, Pengemudi Ojol ini Tutup Usia

Pengemudi ojek online tewas tertabrak bus transjakarta di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2020)(Unggahan akun twitter @TMCPoldaMetro)

Seorang pengemudi ojek online ( ojol) tewas di jalur transJakarta yang berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2020) pagi.

“Iya kejadiannya di jalur busway Jalan Panjang,” kata Kasat Lantas Jakarta Barat, Kompol Hari Admoko saat dihubungi, Selasa.

Pengemudi ojol diduga memaksa untuk menyalip transJakarta dari arah kiri di dalam jalur busway.

Karena akses jalan yang sempit, pengemudi ojol tersebut akhirnya menyenggol trotoar dan terpental.

“Informasinya dia masuk jalur busway, kemudian dia nyelip. Karena jalur kecil kan, nyenggol ke trotoar, dari trotoar mental lah dia,” kata Hari.

Korban diketahui bernama Ahmad Solikin (27). Dia merupakan warga Pademangan Barat, RT 01 RW 01, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga :  KRL Tujuan Manggarai Anjlok , Penumpang Pilih Ke Ojek Online dan Sebut Angkutan Lain Ribet

Solikin mengendarai motor matic berwarna hitam dengan nomor polisi B 4924 BVM.

Sebelumnya, akun resmi @TMCPoldaMetro mengunggah foto yang menggambarkan peristiwa kecelakaan antara pengemudi ojek online dan bus transJakarta.

Dalam unggahan tersebut disebut kecelakaan terjadi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk pada pukul 08.49 WIB.

Korban pun kini sudah dievakuasi dan karena kejadian ini terjadi di jalur busway, Hari Admoko mengatakan kasus ini ditangani oleh Gakkum Polda Metro Jaya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Gagal Menyalip Transjakarta di Jalur Busway, Pengemudi Ojol Tewas Terpental”, https://megapolitan.kompas.com/read/2020/02/04/11404361/gagal-menyalip-transjakarta-di-jalur-busway-pengemudi-ojol-tewas.

Loading...