Fitur Terbaru GoFood, Mode Hemat Ongkir Hanya Rp2 Ribu di Makassar

GoFood launching fitur mode hemat dengan ongkir hanya Rp2 ribu saja (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

Gojek kembali menghadirkan fitur terbaru di GoFood. Adalah fitur mode hemat yang memberikan kemudahan bagi konsumen pesan GoFood dengan ongkos kirim (ongkir) hanya Rp2 ribu.

Regional Sales Head Gojek Indonesia Timur Lutfi Sanjaya mengatakan fitur mode hemat GoFood dapat dinikmati untuk seluruh mitra usaha di Makassar. Ongkirnya hanya Rp2 ribu untuk semua pemesanan dari mana saja di Makassar.

“Fitur mode hemat ini dilaunching bertepatan dengan piala dunia. Solusi juga bagi masyarakat yang ingin nobar bisa pesan lewat mode hemat dengan ongkir hanya Rp2 ribu di semua mitra usaha GoFood,” jelasnya dalam press conference, Selasa, (22/11/2022).

Bertepatan dengan piala dunia lanjutnya, Gojek juga menguruskan izin beberapa mitra usaha di Makassar untuk menggelar nonton bareng (nobar). Ada lima mitra usaha Gojek yang bisa melangsungkan nobar, salah satunya Cafe Pijakan Kopi Soe di Jalan Pelita Raya Makassar.

Kata Lutfi, sejak diluncurkan pada 1 November 2022 lalu, rerata transaksi mitra usaha meningkat hingga 20 persen. Hadirnya fitur mode hemat membuat sebahagian mitra usaha menghadirkan promo mandiri yang lebih menguntungkan bagi konsumen.

“mode hemat ini juga diharapkan bisa membantu mitra usaha. GoFood mendukung mitra usaha untuk bisa terus berjalan, salah satunya ini adalah dengan mode hemat,” bebernya.

Inovasi ini lanjut Lutfi, merupakan terobosan GoFood untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat yang kian mengandalkan layanan pesan-antar makanan.

“Apalagi di tengah pertandingan bola dunia Qatar 2022, layanan pesan-antar makanan semakin jadi andalan dalam memenuhi kebutuhan makanan berat, cemilan, hingga minuman ringan untuk menemani keseruan nonton pertandingan tim bola kesayangan mereka,” ujarnya.

Suporter setia Persatuan Sepak bola Makassar atau PSM Uki Nugraha menyampaikan apresiasi terhadap inovasi yang GoFood lakukan termasuk bagi para penggemar sepak bola di tengah pertandingan bola dunia Qatar 2022 ini.

“Ini tentunya menjadi kabar baik ya buat kami para pecinta sepak bola di Kota Makassar. Nonton rame-an itu sangat seru kalau ada cemilannya, minimal ya kacang dan kopi, tapi kalau ada martabak dan pesannya pakai GoFood pasti lebih seru apalagi ongkirnya hanya Rp2 ribu,” katanya.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kota Makassar Dee Dasysyara Dahyar menyampaikan apresiasinya kepada Gojek dan GoFood yang turut memberikan dampak kepada UMKM dengan adanya fitur GoFood mode hemat ini.

“Mewakili pemerintah Kota Makassar, tentunya kami sangat mengapresiasi inisiatif yang terus diluncurkan oleh Gojek dan GoFood yang sangat memperhatikan hal-hal yang penting, seperti potongan ongkos kirim, sehingga turut membantu perekonomian agar terus berputar di Kota Makassar dan membantu perekonomian UMKM lekas bangkit. Fitur ini tentunya sangat memanjakan para penggemar sepakbola di Kota Makassar yang suka nonton bersama sambil ngemil, serta masyarakat pada umumnya,” terangnya.

(tow) Artikel ini telah tayang di sulselsatu.com

Loading...