Ernest Prakasa Bantu Pengusaha Kuliner dan Ojek Online di Tengah Pandemi Corona, Begini Caranya

Ernest Prakasa (Foto: Okezone)

Virus corona yang melanda Indonesia, saat ini sudah menyerang 893 orang. Sebanyak 78 orang di antara bahkan dinyatakan meninggal dunia, termasuk beberapa dokter dan tenaga medis yang berada digarda terdepan untuk dapat membantu memulihkan kesehatan pasien yang terjangkit Covid-19.

Tak bisa dipungkiri, virus corona akhirnya membuat masyarakat memilih untuk tetap berada di dalam rumah lantaran takut terkena dampak dari penyakit tersebut. Namun pada akhirnya, hal tersebut justru membuat para pengendara ojek online dan pengusaha kuliner menjadi merugi, lantaran tidak mendapatkan omzet yang cukup baik.

Melihat fenomena tersebut, sutradara sekaligus aktor Ernest Prakasa mencoba membantu para pengusaha kuliner yang ada di Jakarta, dengan cara mempromosikan dagangan mereka secara gratis. Dengan catatan, usaha tersebut haruslah sudah bergabung dengan platform ojek online.

Baca Juga :  Perluas Layanan Bisnis, Go-Jek Luncurkan Loket.com

“Izinkan gw membantu dengan promo gratis di IG feed gw. Caranya: 1) Tonton video ini sampai habis. 2) Imel ke [email protected] berisikan: alamat, akun IG, foto-foto lokasi, dan foto-foto menu andalan. 3) Pastikan imel sesuai format di poin (2), karna itu yang akan gw prioritaskan,” tulis Ernest Prakasa pada keterangan video.

“Silakan kirim sekarang, #MakanApaHariIni akan mulai gw post segera. Semoga membawa manfaat bagi teman-teman pengusaha kuliner dan ojek online, amin. PS: Teman-teman yang nggak usaha kuliner tapi mau share video ini, makasih banyak. Juga buat teman-teman di kota lain yang punya influence & mau bikin inisiatif serupa, yuk!,” sambungnya.

Baca Juga :  Paket Internet Murah untuk Driver Go-Jek dari IM3 Ooredoo

Melihat hal tersebut netizen sontak nampak berterima kasih dengan niat baik suami dari Meira Anastasia tersebut. Mereka bahkan berharap agar akan lebih banyak lagi orang baik yang bisa membantu dikondisi sulit seperti saat ini.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/read/2020/03/27/33/2189660/ernest-prakasa-bantu-pengusaha-kuliner-dan-ojek-online-di-tengah-pandemi-corona?page=2

Loading...