Duh! Gak Terima Disalip, Wartawan Dipukul Driver Ojek Online

Seorang wartawan menjadi korban pemukulan oknum ojek online di depan restoran cepat saji KFC Menteng, Jakarta Pusat.

Korban bernama Boby Hendrik Tobing yang bekerja sebagai koordinator liputan (Korlip) Berita Satu TV. Ia mengalami luka di bagian pelipis hingga berdarah.

Ditemui wartawan usai melaporkan peristiwa penganiayaan yang baru saja dialaminya itu ke Mapolsek Metro Menteng, Bobby menceritakan kronologi penganiayaan itu.

“Awal kejadianya saya lagi jalan sama istri, pas di CFC Cikini, saya nyalip pelaku yang bernama Ardian dari kanan,” ujar Bobby, Selasa 4 September 2018.

Saat motor yang dikendarai Bobby melewati pelaku, ternyata pelaku tidak terima dan menabrak ban belakang motor Bobby. Sontak Bobby yang sedang membonceng sang istri kaget.

Baca Juga :  Wow! Kontribusi Go-Jek di Balikpapan Capai Rp423 Miliar

Adu mulut pun tak terelakan dalam situasi itu. Sampai pada akhirnya pelaku menghajar wajah Bobby menggunakan helm. Bobby pun mengalami luka pada bagian pelipis hingga mengeluarkan darah.

Selain dipukul, Bobby juga mengaku sempat dipegang di bagian pundaknya oleh pengemudi ojek online lain saat penganiayaan itu berlangsung.

“Secara psikologis saya terintimidasi meski tidak ikut mukul, tapi ada yang megangin saya,” beber Kordinator Liputan Berita Satu TV itu.

Sadar bahwa ia sedang membawa istrinya, Bobby pun berniat menyelamatkan istrinya dari amukan pengemudi ojek online itu.

“Saya takut istri saya kenapa-napa, saya selamatin dia. tapi pelaku tetap menghajar saya,” katanya

Akibat kejadian itu, Bobby langsung melarikan diri ke RSCM untuk menjalani visum dan melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Metro Menteng.

Baca Juga :  10 Respons Driver Ojek Online yang Bikin Haru dan Sempat Viral dalam #WahyooChallenge

“Ini urusannya massa, saya lari ke Polsek untuk membuat laporan. Beruntung kurang dari satu jam pelaku berhasil ditangkap,” katanya.

(kriminologi.id/tow)

Loading...