Driver Taksi Online Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya di Gubeng Kertajaya, Warga Sebut Sosok Ramah

Korban saat akan dimasukkan ke dalam ambulance

Pria yang bekerja sebagai driver taksi online ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di dalam kamar rumahnya, Jalan Gubeng Kertajaya Surabaya.

Jasad pria berinisial HPH (40) asal Magelang itu pertama kali ditemukan oleh istrinya, JW, Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Jasad HPH ditemukan dalam kondisi terduduk bertumpu lutut dan kedua betis kaki tertekuk ke belakang dengan leher terikat tali rafia berwarna kuning yang dikaitkan di atas lubang ventilasi pintu dalam kamar lantai 2 rumahnya.

Samboko, warga sekitar menuturkan, korban HPH dikenal baik dengan warga dan suka bergaul.

“Biasanya juga ngopi. Tadi pagi sempat mampir di warkop. Ya ngobrol-ngobrol biasa,” kata Samboko salah satu warga sekitar.

Baca Juga :  Ini Wajah 3 Perampok Driver Taksi Online yang Berhasil Ditangkap

Sementara itu, Kapolsek Gubeng, Kompol Naufil memastikan, korban dinyatakan gantung diri murni setelah olah TKP oleh tim inafis Polrestabes Surabaya.

“Gantung diri murni, itu kami dapat dari hasil olah TKP oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya,”kata Naufil, Kamis (23/1/2020).

Saat ini, jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum daerah Dr Soetomo Surabaya untuk keperluan otopsi.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Driver Taksi Online Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya di Gubeng Kertajaya, Warga Sebut Sosok Ramah, https://surabaya.tribunnews.com/2020/01/23/driver-taksi-online-ditemukan-gantung-diri-di-rumahnya-di-gubeng-kertajaya-warga-sebut-sosok-ramah.

Loading...