Driver Ojol Maxim Luka di Wajah jadi Korban Begal Jalur Batujajar Cililin

Terjadi pembegalan salah seorang driver Ojek Online (Ojol) di jembatan BBS Citarum, tepatnya jalur Batujajar Cililin pada Selasa 29 Desember 2021.

Selain dibegal, driver ojol itu juga dikeroyok oleh pembegal. Pelaku sudah merampas smartphone dan dompet korban serta mengeroyok korban hingga bonyok, sedangkan sepeda motor berhasil dipertahankan.

Menurut keterangan korban, pelaku yang membegal dirinya berjumlah 5 orang, dan kejadian ini sudah dilaporkan pada pihak kepolisian.

Seperti dilansir dari akun Instagram @sekitarbandungcom (lihat videonya di sini) , seorang pengemudi ojol dilaporkan telah menjadi korban penganiayaan dan perampasan oleh sekelompok begal di sekitar jembatan BBS Citarum jalur Batujajar-Cililin pada Selasa 29 Desember 2021.

“Ijin pak rekan saya driver maxim kena begal dan dipukulin tadi malam, HP sama dompet dirampas pelaku. Untuk motor berhasil dipertahanin. Korban langsung lari ke kantor polisi, hati-hati semua yang terpaksa pulang malam,” tulis unggahan akun @sekitarbandungcom dikutip hari ini Rabu, 29 Desember 2021.

Terlihat dalam unggahan, korban driver ojol itu mengalami luka di beberapa bagian wajahnya.

“HP sama uang, uang ratusan ga ada, begal tersebut ada sekitar 5 orang,” tutur korban dalam video yang diunggah akun Instagram @sekitarbandungcom.

Kasus ini sudah dalam penanganan polsek Batujajar, semoga menjadi perhatian semua agar tetap berhati-hati.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di prfmnews.id

Loading...